Liverpool

Gagal Rekrut Bellingham dari Borussia Dortmund, Liverpool Pilih Jamal Musiala dari Bayern Munchen?

Liverpool tertarik untuk mengontrak gelandang Bayern Munchen, Jamal Musiala jika mereka tidak dapat mendaratkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
Instagram/ @blackyellow
Gelandang Borussia Dortmund Jude Bee Bellingham berduel dengan pemain Manchester City di Liga Champions, pada Kamis (15/9/2022) dini hari. 

 

TRIBUNJAMBI.COM - Liverpool dilaporkan tertarik untuk mengontrak gelandang Bayern Munchen, Jamal Musiala jika mereka tidak dapat mendaratkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

The Reds adalah salah satu dari sejumlah tim yang diyakini dalam perlombaan untuk menandatangani Jude Bellingham musim panas mendatang karena mereka ingin memperkuat lini tengah mereka.

Namun, dengan Borussia Dortmund diharapkan untuk menetapkan harga yang diminta besar untuk gelandang Inggris, peluang Liverpool kian menipis.

Apa lagi dengan klub-klub seperti Real Madrid, Chelsea, dan Manchester City menunjukkan minat, Liverpool mencari opsi lain jika mereka gagal mengamankan layanan Jude Bellingham.

Menurut The Mirror, The Reds sedang memantau kemajuan Jamal Musiala.

Liverpool bisa bergerak untuk mengontrak pemain internasional Jerman jika mereka kehilangan pemain internasional Inggris.

Pemain berusia 19 tahun itu menarik minat dari seluruh Eropa setelah mencetak 22 gol dan memberikan 13 assist dalam 90 penampilan untuk Bayern Munchen.

Meskipun begitu, kepergian segera dari juara Jerman tampaknya tidak mungkin terjadi setelah direktur olahraga klub Hasan Salihamidzic mengklaim bahwa pemain itu "tidak untuk dijual".

Jamal Musala terikat kontrak dengan Bavarians hingga 2026, dan dia akan tampil di Piala Dunia pertamanya untuk Jerman pada November.

 

Baca juga: Hasil Liga Champions Tadi Malam: Inter Milan, Liverpool, Napoli, hingga Bayern Munchen Menang

Baca juga: Jadwal Liverpool usai Kalahkan Rangers di Liga Champions, Hadapi Arsenal di EPL


Jude Bellingham 'Digoda' Jordan Henderson dan Trent Alexander Arnold
Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham dilaporkan telah didorong untuk menyelesaikan kepindahan ke Liverpool oleh Jordan Henderson dan Trent Alexander-Arnold.

Pemain internasional Inggris itu tampil mengesankan selama bersama Borussia Dortmund.

Dia telah mencatatkan 13 gol dan 19 assist dalam 101 penampilan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved