Liga Italia

Claudio Ranieri Beri Komentar Jelang Laga Inter Milan vs AS Roma

Mantan pelatih Inter Milan dan AS Roma, Claudio Ranieri percaya Jose Mourinho 'membutuhkan' Giallorossi tetapi menyadari rintangan di Stadio Olimpico

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
AFP/Glyn Kirk
Claudio Ranieri, mantan pelatih AS Roma dan Inter Milan 

 

TRIBUNJAMBI.COM - Mantan pelatih Inter Milan dan AS Roma, Claudio Ranieri percaya Jose Mourinho 'membutuhkan' Giallorossi tetapi menyadari rintangan di Stadio Olimpico dan memuji bintang Napoli Giacomo Raspadori membuat perbandingan yang mengejutkan

Nerazzurri dan Giallorossi bertemu di Stadion Giuseppe Meazza besok.

Jose Mourinho tidak akan berada di touchline karena larangan satu pertandingan usai lawan Atalanta tetapi akan berusaha untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan melawan mantan klubnya dari tribun.

Ranieri tidak benar-benar berhubungan baik dengan The Special One di awal karir kepelatihannya, tetapi hubungan mereka telah berubah selama bertahun-tahun.

“Jose adalah teman yang baik sekarang. Dia sangat baik ketika Leicester City memecat saya. Dia menghadiri konferensi pers dengan 'CR' terpampang di bajunya."

"Dia berkata: “Claudio menulis kisah terbaik yang pernah ada,” kata mantan pelatij Leicester City itu kepada Il Corriere dello Sport.

"Dia sempurna untuk proyek Friedkins. Dia bermain untuk menang dan karirnya terbuat dari kemenangan luar biasa."

"Dia sadar bahwa ada beberapa kendala, seperti Financial Fair Play, tetapi Jose Mourinho unik, Olimpico terjual lebih banyak untuknya daripada tim."

"Roma membutuhkan Mou dan mungkin dia juga membutuhkan Roma, dengan para penggemar mendukungnya tanpa syarat.”

 

Baca juga: Jose Mourinho: Francesco Totti akan Selalu menjadi simbol AS Roma,

Baca juga: Bagaimana Jose Mourinho Tangani Duel Inter Milan vs AS Roma?

 

Jose Mourinho menandatangani kontrak tiga tahun dengan Giallorossi musim lalu memenangkan Liga Konferensi, trofi Eropa pertama dalam sejarah klub.

AS Roma empat poin di belakang pemimpin klasemen Napoli dan Atalanta menjelang pertemuan besok dengan Inter di San Siro.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved