AS Roma

Inter Milan Vs AS Roma, Jadwal, H2H, Dan Prediksi Skor, Jose Mourinho Incar Poin Penuh

Inter Milan dan AS Roma akan saling berhadapan dalam laga lanjutan Serie A Italia, berikut jadwal, H2H dan prediksi pertandingan

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
IG @inter
Jadwal laga Inter Milan Vs AS Roma di Serie A Italia pekan ini 

TRIBUNJAMBI.COM - Inter Milan dan AS Roma akan saling berhadapan dalam laga lanjutan Serie A Italia pada Sabtu (1/10/2022) malam.

Kick off laga Inter Milan Vs AS Roma di Serie A Italia akan dimulai pukul 23.00 WIB.

AS Roma saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara Serie A Italia dan tampil impresif sejauh musim ini. 

Giallorossi menderita kekalahan 1-0 di tangan Atalanta di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Inter Milan, di sisi lain, berada di tempat ketujuh dalam tabel liga saat ini dan belum mencapai langkah mereka tahun ini.

Duel perebutan bola, gelandang AS Roma, Nicolo Barella dengan pemain Inter Milan
Duel perebutan bola, gelandang AS Roma, Nicolo Barella dengan pemain Inter Milan (Twitter/@Inter)

Nerazzurri mengalami kekalahan 3-1 di tangan Udinese di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini .

Baca juga: Perpanjangan Kontrak Nicolo Zaniolo di AS Roma Hanya Masalah Waktu, Bakal Ada Kenaikan Gaji

Head-to-Head dan Catatan Pertandingan Inter Milan vs AS Roma

Inter Milan memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan AS Roma dan telah memenangkan 25 dari 65 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 17 kemenangan AS Roma.

Inter Milan telah memenangkan 75 pertandingan dan telah mencetak 290 gol melawan AS Roma, yang paling banyak mereka capai melawan tim mana pun dalam sejarah Serie A.

Inter Milan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka melawan AS Roma di Serie A, terakhir kali mereka mencatatkan rekor lebih lama melawan Giallorossi pada tahun 1941.

Kedua tim telah memenangkan lima pertandingan masing-masing dalam 17 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim di San Siro, dengan Inter Milan tetap tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir.

Baca juga: Paulo Dybala Tatap Diragukan Tampil di Laga AS Roma Melawan Inter Milan

Inter Milan kalah sedikitnya tiga kali dalam tujuh pertandingan pertama di Serie A untuk yang ke-10 kalinya dalam sejarah mereka.

Nerazzurri juga telah memenangkan tujuh pertandingan Serie A terakhir mereka di San Siro dan mencatatkan empat clean sheet selama periode ini.

Prediksi Pertandingan Inter Milan Vs AS Roma

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved