DPRD Provinsi Jambi

Konsultasi Ranperda, Komisi I DPRD Provinsi Jambi Terima Kunker OPD Pemkab Batanghari

Konsultasi Ranperda OPD Kabupaten Batanghari, Komisi I DPRD Provinsi Jambi terima kunjungan kerja OPD Pemkab Batanghari, Kamis (29/9/22).

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Hasbi
Konsultasi Ranperda OPD Kabupaten Batanghari, Komisi I DPRD Provinsi Jambi terima kunjungan kerja OPD Pemkab Batanghari, Kamis (29/9/22). 

 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI-Konsultasi rancangan peraturan daerah (Ranperda) organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Batanghari. Komisi I DPRD Provinsi Jambi terima kunjungan kerja DPRD Batanghari, Kamis (29/9/22).

Kunjungan kerja DPRD Batanghari itu diterima langsung oleh Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jambi Kamaludin Havis bersama anggota Komisi I lainnya, ada Samsul Riduan.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jambi Kamaludin Havis menggatakan tujuan kunjungan kerja DPRD Batanghari ke DPRD Provinsi Jambi konsultasi Ranperda organisasi perangkat daerahnya.

"Kunjungan kerja DPRD Batanghari itu dalam rangka konsultasi Ranperda organisasi perangkat daerah Pemkab Batanghari sudah bisa diaplikasikan dan bisa dilakukan sebelum berakhirnya tahun 2022 ini," kata Kamaluddin Havis.

Pada intinya pertemuan ini adalah konsultasi dan memberikan masukan dan perbaikan terhadap Ranperda organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Batanghari.

"Di mana di ranperda itu mungkin ada penurunan tipe, penyatuan organisasi dan lembaga itu yang dikonsultasikan dengan Pihak Provinsi," ujarnya.

Dalam rapat itu, Komisi I DPRD Provinsi Jambi juga disampingi oleh pihak OPD Pemprov Jambi, ada Biro Hukum, Biro Organisasi dan BPSDM.

Kegiatan itu berjalan aman dan lancar, diakhiri dengan foto bersama.

(Tribun Jambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Komisi IV DPRD Jambi Bakal Panggil Pihak Rumah Sakit Terkait Biaya Praktek Mahasiswa Kesehatan

Baca juga: Komisi IV DPRD Jambi Audiensi Bersama Perwakilan APTISI X-C Soal Penolakan RUU Sisdiknas

Baca juga: Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi Terima Kunjungan Kerja DPRD Provinsi Bengkulu


 

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved