DPRD Provinsi Jambi

Komisi IV DPRD Jambi Audiensi Bersama Perwakilan APTISI X-C Soal Penolakan RUU Sisdiknas

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria menerima audiensi dari asosiasi perguruan tinggi swasta indonesia (APTISI) X-C di ruang rapat Komisi

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Suci Rahayu PK
Tribunjambi.com/Samsul Bahri
Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria menerima audiensi dari asosiasi perguruan tinggi swasta indonesia (APTISI) X-C di ruang rapat Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Kamis (29/9). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria menerima audiensi dari asosiasi perguruan tinggi swasta indonesia (APTISI) X-C di ruang rapat Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Kamis (29/9).

Pada kesempatan ini, Fadli Sudria menyampaikan bahwa audiensi ini sebagai tindaklanjut dimana sebelumnya APTISI X-C melakukan aksi unjuk rasa di gedung DPRD Provinsi Jambi.

Adapun dalam audiensi ini, Fadli Sudria menyebut bahwa setidaknya ada enam tuntutan yang disampaikan kepadanya.

"Hari ini kita menerima perwakilan ada beberapa hal tuntutan yang disampaikan untuk kita sampaikan ke pimpinan kemudian melanjutkan kepada kementerian dan juga DPR RI yang tuntutannya menolak RUU Sisdiknas, " Ujarnya.

Baca juga: Polisi Tangkap Laki-laki yang Nekat Menjambret di Kotabaru Kota Jambi

Baca juga: Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi Terima Kunjungan Kerja DPRD Provinsi Bengkulu

Lebih lanjut disampaikan oleh Fadli Sudria bahwa diantara tuntutan yang disampaikan oleh Filius Chandra, Ketua APTISI X-C yakni meminta kepada lembaga agreditasi perguruan tinggi tidak lagi di tuntut dengan biaya yang cukup tinggi.

"Karena berbeda ketika berbicara perguruan tinggi teknik dan kesehatan ini sistem penilaiannya berbeda. Mereka minta itu di hapuskan atau di kurangi. Ada enam tuntutan yang segera akan kami sampaikan pada pimpinan DPRD, Edi Purwanto untuk di sampaikan ke menteri dan DPR RI, "pungkasnya. (Tribunjambi.com/Samsul Bahri)


Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Polisi Tangkap Laki-laki yang Nekat Menjambret di Kotabaru Kota Jambi

Baca juga: Dampak Referendum, 90 Ribu Kilometer Wilayah Ukraina Direbut Rusia

Baca juga: 53 Orang CPNS Muaro Jambi 2019 Sah Jadi ASN

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved