Barcelona

5 Pemain Barcelona 'Tumbang' di Tugas Internasional, Ousmane Dembele Cedera Lagi

Daftar cedera Barcelona terus bertambah setelah manajer Prancis Didier Deschamps mengungkapkan bahwa Ousmane Dembele alami cedera betis

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
IG @o.dembele7
Ousmane Dembele di Barcelona 

TRIBUNJAMBI.COM - Daftar cedera Barcelona terus bertambah setelah manajer Prancis Didier Deschamps mengungkapkan bahwa Ousmane Dembele sedang berjuang dengan masalah betis.

Kini total ada lima pemain Barcelona yang cedera sepanjang tugas internasional.

Xavi Hernandez telah diberkati dengan skuad yang hampir sepenuhnya fit untuk sebagian besar kampanye 2022-23 sejauh ini.

Akan tetapi, ia telah menyaksikan sejumlah bintang tim utama menderita cedera saat bertugas internasional.

Jules Kounde terpaksa ditarik keluar pada paruh pertama kemenangan Liga Bangsa-Bangsa tengah pekan Prancis atas Austria.

Selain itu, Memphis Depay dan Frenkie de Jong telah dipulangkan dari kamp Belanda karena masalah fisik.

Bek tengah Uruguay, Ronald Araujo adalah korban lain dari periode internasional, dan tim Xavi Hernandez tidak bisa mendapatkan istirahat di depan cedera, karena Ousmane Dembele juga telah memasuki ruang perawatan.

Pemain berusia 25 tahun itu membuat penampilan pertamanya untuk Prancis sejak Euro 2020 pada pertengahan pekan, masuk dari bangku cadangan untuk 11 menit terakhir melawan Austria di Liga A Grup 1.

Kemenangan atas Tim Das berarti bahwa nasib Liga A Prancis ada di tangan mereka sendiri karena mereka bertujuan untuk menghindari degradasi ke Liga B.

Sayangnya, Didier Deschamps tidak yakin apakah Ousmane Dembele akan tersedia untuk pertemuan penting hari Minggu lawan Denmark.

"Ousmane merasa tidak nyaman di betis dan akan berlatih secara terpisah. Kami akan meninjau setelah sesi," kata Deschamps kepada pers menjelang pertarungan di Kopenhagen, dikutip pada Sabtu (25/9/2022).

"Saya akan membuat perubahan, tetapi saya tidak akan memutuskan malam ini. Saya akan menunggu pemulihan medis dan perasaan para pemain."

"Akan ada perubahan, tetapi saya tidak akan memberi tahu Anda berapa banyak."

 

Baca juga: Barcelona Pelajari Cara Untuk Bersatu Kembali Dengan Lionel Messi Dari PSG

Baca juga: Araujo Tambah Daftar Cedera Barcelona Setelah Kounde, Depay Dan Dembele di Jeda Internasional

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved