AC Milan

Ukraina Dapat Bantuan dari AC Milan, Andriy Shevchenko Ceritakan Stadion Masa Kecil Hancur Total

Andriy Shevchenko berterima kasih kepada AC Milan atas dukungan mereka untuk Ukraina dan mengomentari perkembangan sepak bola Italia belakangan ini.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
Instagram Andriy Shevchenko
Andriy Shevchenko, mantan pemain AC Milan asal Ukraina 

TRIBUNJAMBI.COM - Ukraina menerima bantuan dari AC Milan dan sang legenda klub Andriy Shevchenko memberikan tanggapannya.

Andriy Shevchenko berterima kasih kepada AC Milan atas dukungan mereka untuk Ukraina dan mengomentari perkembangan sepak bola Italia belakangan ini.

Rossoneri telah mendukung Ukraina melalui program 'AC Milan untuk Perdamaian'.

Program tersebut dijalankan melakukan pekerjaan mulai dari penggalangan dana hingga lelang amal dan mengumpulkan barang untuk dikirim ke negara Ukraina terkait invasi dari Rusia.

AC Milan juga menciptakan kaus edisi khusus, sebagai penghormatan atas kesuksesan tim di Liga Champions pada 2003, dengan dana dialihkan ke Ukraina.

Berbicara kepada MilanTV, Shevchenko berterima kasih kepada AC Milan atas kerja keras dan dukungan mereka selama masa sulit ini.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Milan atas dukungan yang telah diberikan di masa perang ini untuk Ukraina dan semua penggemar Milan yang telah berpartisipasi dalam penggalangan dana."

“Kami telah mewujudkan proyek yang indah dengan Dewan Kota Milan untuk membantu pengungsi Ukraina dan itu berjalan dengan baik."

 

Baca juga: Supercoppa Italiana Derby AC Milan vs Inter Milan akan Berlangsung di Riyadh Arab Saudi

Baca juga: AC Milan Akan Menyesal setelah Sia-siakan Andrea Belotti yang Pilih Pindah ke AS Roma?

 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved