DPRD Provinsi Jambi

Fauzi Ansori Paparkan Isu Kekinian di Jambi yang Diharapkan Masyarakat ke Pemerintah

Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Provinsi Jambi Ahmad Fauzi Ansori paparkan isu Kekinian yang sangat diharapkan masyarakat kepada program Pemprov

Tribunjambi.com/Hasbi Sabirin
Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Demokrat, Ahmad Fauzi Ansori 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Provinsi Jambi Ahmad Fauzi Ansori paparkan isu Kekinian yang sangat diharapkan masyarakat kepada program Pemprov Jambi kedepan.

Ada soal inflasi, kemiskinan ekstrim, lemahnya penegakan hukum terhadap ilegal mining, soal kerusakan lingkungan akibat peti, soal kemacetan jalan umum akibat angkutan Batubara dan lainnya.

Kata mantan Kepala Bappeda Provinsi Jambi itu, dari isu dan keluhan masyarakat tersebut didapatkan berdasarkan hasil diskusinya melalui beberapa elemen masyarakat seperti, pemerhati kebijakan, ekonomi, dan akademisi.

"Kami berharap terhadap isu yang saat ini paling ditinggu oleh masyarakat Jambi bisa dilakukan dalam program Jambi kedepan terhadap APBD Provinsi Jambi tahun 2022. Program pembangunan dalam APBD Provinsi Jambi kedepan juga harus mampu menjawab permasalahan kekiniam tersebut," kata Dr.Ir. Ahmad Fauzi Ansori ,MT.

Selain itu Fraksi Demokrat juga mendorong lahirnya program pembangunan Jambi yang mampu meningkatkan pendapatan dan daya beli masyarakat di Provinsi Jambi di tengah tingginya angka inflasi di Provinsi Jambi saat ini.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Fraksi Demokrat Berharap RP-APBD 2022 Mampu Menjawab Permasalahan Masyarakat Jambi

Baca juga: Pangdam II/Sriwijaya dan Danrem 042/Gapu Kunjungi Prajurit Batalyon 142/KJ yang Bertugas di Papua

Baca juga: Tak Mau Disebut Numpang Hidup dengan Lesti Kejora, Rizky Billar Beri Klarifikasi Lewat IG Story

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved