Arsenal

William Saliba Anggap Arsenal seperti Rumah, Ingin Tetap Tingga dengan Tim Mikel Arteta

William Saliba menyarankan dia ingin tinggal di Arsenal dalam jangka panjang di tengah klaim bahwa klub London Utara itu ingin mengontraknya

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
Instagram/ @w.saliba4
William Saliba di Arsenal 

TRIBUNJAMBI.COM - William Saliba telah menyarankan bahwa dia ingin tinggal di Arsenal dalam jangka panjang di tengah klaim bahwa klub London Utara itu ingin mengontraknya dengan kontrak baru.

Pemain berusia 21 tahun itu setuju untuk pindah ke The Gunners pada 2019, tetapi ia kemudian dipinjamkan ke Saint-Etienne, Nice, dan Marseille sebelum secara resmi menjadi bagian dari skuad tim utama musim panas ini.

Dia tampil bagus di Marseille dan mendapat penghargaan di sana, membuat Mike Arteta ingin memboyongnya kembali ke London.

William Saliba telah menjadi pemain vital bagi tim Mikel Arteta selama kampanye 2022-23, mencetak dua gol dan memberikan satu assist dalam tujuh penampilan Liga Premier.

Bulan lalu, 90min melaporkan bahwa Arsenal ingin menandatangani kontrak baru dengan pemain Prancis itu, dengan kontraknya saat ini di Stadion Emirates akan berakhir pada musim panas 2024.

William Saliba mencetak gol keduanya di Liga Premier musim ini dalam kemenangan 3-0 Arsenal atas Brentford pada hari Minggu, dan dia mengatakan setelah pertandingan bahwa dia merasa di klub "seperti di rumah".

"Ya, pasti. Saya betah di sini. Saya suka London, saya suka klub, saya suka semuanya. Saya merasa betah di sini," kata Saliba kepada Sky Sports News.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta juga ingin memberi penghormatan kepada William Saliba setelah kemenangan atas Brentford.

 

Baca juga: Profil dan Biodata Ethan Nwaneri, Gelandang Arsenal Pemecah Rekor Pemain Termuda Debut Liga Inggris

 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved