Kecelakaan di Jambi

Sopir dan Kernet Truk yang Melindas Mahasiswi Unja di Mendalo Muaro Jambi Diamankan Polisi

Seorang mahasiswi Unja asal Tanjung Jabung Timur meninggal dunia dalam kecelakaan di Mendalo Muaro Jambi, Senin (19/9), sore

Penulis: Muzakkir | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
TRIBUNJAMBI.COM/MUZAKKIR
Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, AKP Angga Lufianto 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Seorang mahasiswi Unja asal Tanjung Jabung Timur meninggal dunia dalam kecelakaan di Mendalo Muaro Jambi, Senin (19/9), sore.

Mahasiswi 21 tahun itu meninggal dunia setelah terlindas oleh truk trailer dengan nomor polisi BG 8137 ZK yang bermuatan tiang PLN.

Sebelum kejadian truk Hino BG 8137 ZK berjalan dari arah Jambi menju arah Mendalo.

Pada saat di jalan lurus, dari arah belakang datang sepeda motor Yamaha Vixion BH 6599 NS yang hendak mendahului mobil tersebut.

Truk Hini BG 8137 ZK dari bahu jalan sebelah kiri pada saat sudah berada di sebelah kiri, tiba-tiba sepeda motor Yamaha Vixion BH 6599 NS tergelincir dan hilang kendali.

Kemudian Pengendara Sepeda motor Yamaha Vixion BH 6599 NS terjatuh ke bawah Mobil Hino Truck Treler BG 8137 ZK tersebut.

Usai kejadian, sopir truk langsung dibawa ke Satlantas Polres Muaro Jambi.

Selain sopir, karnetnya juga ikut diamankan.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, AKP Angga Lufianto membenarkan jika sopir dan karnetnya sudah diamankan di Mapolres Muaro Jambi.

Menurut dia, saat ini pihaknya belum menetapkan siapa tersangka dalam peristiwa itu, sebab penyidik masih memeriksa sang sopir.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved