DPRD Provinsi Jambi

Sepakat Tolak Kenaikan BBM Fraksi PKS dan Demokrat Temui Emak-emak Berunjuk Rasa di DPRD Jambi

Sepakat tolak kenaikan harga BBM, Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi PKS dan Demokrat temui emak-emak Jambi yang berunjuk rasa di depan Kantor DP

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Suci Rahayu PK
Tribunjambi.com/Hasbi Sabirin
Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi PKS dan Demokrat temui emak-emak Jambi yang berunjuk rasa di depan Kantor DPRD Provinsi Jambi, Senin (19/9/22). 

TRIBUN JAMBI.COM, JAMBI - Sepakat tolak kenaikan harga BBM, Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi PKS dan Demokrat temui emak-emak Jambi yang berunjuk rasa di depan Kantor DPRD Provinsi Jambi, Senin (19/9/22).

Kedatangan puluhan emak-emak dari berbagai latar belakang ke kantor DPRD Provinsi Jambi menyuarakan aspirasinya dan mengeluhkan kenaikan harga BBM.

Tak berapa lama berorasi, puluhan emak-emak itu langsung ditemui oleh anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi PKS dan Demokrat, yakni Supriyanto, Mohd Rendra Ramadhan Usman, Ezzaty, Burhanuddin Mahir dan Juwanda.

Ketua Fraksi PKS di DPRD Provinsi Jambi Supriyanto mengatakan, kebijakan untuk menaikkan harga BBM merupakan kewenangan pemerintah pusat.

"Kami ucapkan terima kasih atas aspirasi dari kaum emak-emak Jambi menyuarakan kenaikan harga BBM. Perlu kami sampaikan Fraksi PKS dan Demokrat pusat dengan tegas menolak kenaikan harga BBM tersebut, setuju?," kata Supriyanto.

Baca juga: Pemkab dan DPRD Batanghari Tandatangani APBD Perubahan 2022, Fadhil Arief: Semangat Harus Dibangun

Baca juga: Ferdy Sambo Resmi Dipecat dari Polri Setelah Bandingnya Ditolak, Tak Ada Upaya Hukum Lain

Ia juga mengatakan, jauh sebelum adanya wacana pemerintah untuk menaikan harga BBM, Fraksi PKS sudah menolak dengan kenaikan tersebut.

Menurutnya ada alasan belum tepat untuk dinaikkan harga BBM saat ini, yaitu kondisi ekonomi masyarakat belum stabil pasca pandemi Covid-19.

"Intinya dari aspirasi ibu- ibu semua akan kami suarakan pusat agar apa yang menjadi keluhan kita semua didengar oleh pemerintah Pusat," tutupnya. (Tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)


Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Pemkab dan DPRD Batanghari Tandatangani APBD Perubahan 2022, Fadhil Arief: Semangat Harus Dibangun

Baca juga: Ferdy Sambo Resmi Dipecat dari Polri Setelah Bandingnya Ditolak, Tak Ada Upaya Hukum Lain

Baca juga: Dalam Setahun, Muaro Jambi Kehilangan Ratusan ASN

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved