AC Milan

Mantan Pemain AC Milan, Jean-Pierre Papin Sarankan Rafael Leao tak Pindah ke Chelsea

Mantan pemain AC Milan, Jean-Pierre Papin menyarankan agar Rafael Leao tidak meninggalkan Rossoneri untuk pindah ke Chelsea

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
Instagram/ @acmilan
Penyerang AC Milan, Rafael Leao berpotensi perpanjang kontrak setelah akuisisi RedBird Capital Partners 

TRIBUNJAMBI.COM - Mantan pemain AC Milan, Jean-Pierre Papin memuji Mike Maignan dan menyarankan agar Rafael Leao tidak meninggalkan Rossoneri untuk pindah ke Chelsea dan menatap ke depan untuk pertandingan besok melawan Napoli.

Rossoneri sedang mempersiapkan salah satu pertandingan terpenting mereka musim ini melawan Partenopei besok.

Pertandingan tersebut bisa menjadi kunci dalam perburuan gelar juara Liga Italia musim ini.

Segalanya telah dimulai dengan baik di Lombardy dan juara bertahan saat ini berada di puncak dengan Napoli dan Atalanta.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Papin pertama kali membahas kualitas Mike Maignan, yang bersinar dalam kampanye debutnya bersama AC Milan.

“Saat ini (Mike) Maignan adalah penjaga gawang terbaik di dunia. Dia selalu membuat dua atau tiga penyelamatan luar biasa per game, dan kemudian dia tidak pernah membuat kesalahan, dia memiliki keteraturan yang hebat."

“Dia sudah kuat di Lille, tetapi kepindahan ke Milan membuatnya membuat lompatan kualitas. Masa depan adalah miliknya, juga di tim nasional.”

Dia memberikan pemikirannya tentang masa depan Rafael Leao dan mengapa dia harus tetap bersama Rossoneri daripada bergabung dengan Chelsea.

“(Paolo) Maldini mengatakan bahwa jika dia ingin menjadi lebih kuat, dia harus bertahan? Saya setuju dengan Paolo (Maldini)."

"(Rafael) Leao harus melihat skuad Chelsea dan bertanya pada dirinya sendiri: 'Berapa banyak ruang yang akan saya temukan sebagai starter?'"

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved