UEFA Nations League

Penyerang AC Milan dan Inter, Divock Origi & Romelu Lukaku Dicoret dari Skuad Belgia, Cek Daftar

Penyerang AC Milan dan Inter Milan, Divock Origi dan Romelu Lukaku telak dikeluarkan dari skuad timnas Belgia.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
Instagram/ @acmilan
Divock Origi diperkenalkan sebagai pemain AC Milan. Dia telah dicoret dari skuad timnas Belgia untuk UEFA Nations League karena cedera 

TRIBUNJAMBI.COM - Penyerang AC Milan dan Inter Milan, Divock Origi dan Romelu Lukaku telak dikeluarkan dari skuad timnas Belgia.

Tim yang menempati ranking pertama FIFA itu akan melawan Wales dan Belanda dalam beberapa waktu mendatang, namun Roberto Martinez selaku pelatih telah mencoret dua nama yang acap mengisi lini depan mereka.

Divock Origi dan Romelu Lukaku, keduanya mengalami cedera sehingga tak dapat memperkuat klubnya, alih-alih memperkuat timnas Belgia.

Sebagai gantinya, pelatih timnas The Red Devils (julukan Belgia) akan mengandalkan beberapa nama lain untuk mengganti penyerang AC Milan dan Inter Milan tersebut.

Divock Origi dan Romelu Lukaku telah dikeluarkan dari skuad Belgia, sementara penggawa Rossoneri lainnnya, Alexis Saelemaekers dan Charles De Ketelaere telah dipanggil untuk pertandingan melawan Wales dan Belanda.

Roberto Martinez telah menunjuk skuadnya untuk pertandingan Liga Bangsa-Bangsa (UEFA Nations League) yang akan datang dan harus melakukannya tanpa Romelu Lukaku dan Divock Origi, yang saat ini sedang berurusan dengan cedera.

 

Baca juga: Markas AC Milan dan Inter Milan, Stadion San Siro akan Direnovasi Besar-besaran

Baca juga: Permintaan Rafael Leao Dan Agennya Kepada AC Milan Jika Ingin Perpanjang Kontrak,

 

Mantan penyerang Chelsea itu mengalami cedera pada fleksor pada akhir Agustus dan diperkirakan akan kembali setelah jeda.

Dia telah menghabiskan sebagian dari waktu pemulihannya di Belgia, diikuti oleh seorang spesialis.

Divock Origi, di sisi lain, telah bermain 81 menit di semua kompetisi musim ini, tetapi pemeriksaan terbaru menyoroti cedera pada tendonnya, yang lebih buruk dari yang ditakutkan sebelumnya.

Sementara itu, rekan satu timnya di AC Milan, Alexis Saelemaekers dan Charles De Ketelaere telah berhasil masuk ke tim Belgia.

Kedua gelandang Rossoneri itu akan tersedia untuk dua pertandingan berikutnya melawan Wales dan Belanda masing-masing pada 22 dan 29 September.

Roberto Martinez telah memanggil 28 pemain untuk mengisi skuadnya di timnas Belgia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved