Berita Batanghari

DPD Demokrat Jambi Beri Arahan DPC Batanghari, Syamsu Rizal: Dukung Program Unggulan Pemda

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jambi, Syamsu Rizal menyampaikan pesan kepada Junaidi Nazaruddin Ketua DPC Partai Demokrat Batanghari untuk segera laku

Penulis: A Musawira | Editor: Suci Rahayu PK
Tribunjambi.com/Musawira
Sekretaris DPD Partai Demokrat Jambi, Syamsu Rizal menyampaikan pesan kepada Junaidi Nazaruddin Ketua DPC Partai Demokrat Batanghari untuk segera lakukan konsolidasi. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Sekretaris DPD Partai Demokrat Jambi, Syamsu Rizal menyampaikan pesan kepada Junaidi Nazaruddin Ketua DPC Partai Demokrat Batanghari untuk segera lakukan konsolidasi.

Terhitung baru 44 hari Junaidi memimpin DPC Partai Demokrat Batanghari bersama Quzwaini sebagai sekretaris dan kepungurusan lainnya untuk konsolidasikan Partai Demokrat Batanghari dengan baik dan berikan yang terbaik untuk masyarakat Batanghari.

“Bahwa Keberadaan Partai Demokrat Batanghari ini dapat memberikan manfaat kepada warga,” katanya dalam acara syukuran Dirgahayu ke 21 Partai Demokrat di Kantor Sekretariat pada Jumat (9/9/2022).

Baca juga: Ini Menu Yoshinoya Japanese Restaurant yang Buka di WTC Jambi, 3 Varian Beef Bowl

Baca juga: Bahas KUA-PPAS Perubahan, Ini Jumlah OPD Ajukan Anggaran Perubahan ke Komisi III DPRD Jambi

Ia juga menyampaikan kepada seluruh anggota Partai Demokrat Batanghari untuk jalin komunikasi yang baik dengan pemerintah Kabupaten Batanghari.

“Seluruh anggota fraksi wajib hukumnya mengamankan program-program unggulan Bupati Batanghari. Kita harus membangun sinergisitas dengan baik karena tidak mungkin Batanghari itu dibangun tanpa sinergisitas seluruh elemen masyarakat satu diantaranya adalah fraksi Demokrat Batanghari,” ujarnya.

Ia mengatakan jangan perlu memikirkan, siapa yang tidak mau mendukung, tetapi yang perlu didukung itu adalah program-program yang memajukan daerah.

“Soal partai boleh berbeda tapi tujuan kita harus sama untuk mewujudkan Batanghari Tangguh sesuai jargon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari,” pungkasnya. (Tribunjambi.com/Musawira)


Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Ini Menu Yoshinoya Japanese Restaurant yang Buka di WTC Jambi, 3 Varian Beef Bowl

Baca juga: Gaya Rambut Baru Prilly Latuconsina Bikin Terlihat Lebih Muda: Kayak Anak SMP!

Baca juga: Sejumlah Pabrik Sawit Coba Masuk ke Tebo, Ini Kata Pj Bupati Tebo

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved