Berita Sarolangun

Minat Masyarakat Mendaftar Aplikasi MyPertamina di Sarolangun Masih Rendah

Hingga saat ini pendaftar aplikasi MyPertamina baru 2 persen skala Nasional, pihak SPBU di Sarolangun belum targetkan awal bulan depan sudah mulai men

Tribunjambi.com/Abdullah Usman
Minat Masyarakat Mendaftar Aplikasi MyPertamina di Sarolangun Masih Rendah 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Hingga saat ini pendaftar aplikasi MyPertamina baru 2 persen skala Nasional, pihak SPBU di Sarolangun belum targetkan awal bulan depan sudah mulai menerapkan aplikasi.

Dikatakan Manajer SPBU Bernai Heru menuturkan, hingga saat ini masyarakat yang mendaftar untuk pengisian aplikasi berbasis barcode di sarolangun masih cukup rendah.

"Bukan hanya di Sarolangun saja, bahkan secara Nasional saja kemarin masih di angka 2 persen. Artinya masih jauh, " ujarnya. Selasa (6/9/2022)

Lanjutnya, kendala saat ini dalam proses pendaftaran di lapangan sendiri terutama terkait signal. Biasanya jika sudah berkaitan dengan jaringan itu langsung konek ke pusat jadi menjadi kendala di lapangan.

"Untuk verifikasi sendiri juga membutuhkan waktu yang cukup panjang yaitu 14 hari selama jam kerja, setelah terverifikasi baru aplikasi tersebut dapat digunakan, " tuturnya.

Untuk sementara pada bulan ini, pihak SPBU masih menggunakan sistem pencatatan nomor kendaraan. Bagi yang belum mendaftar bisa di pandu di SPBU termasuk yang tidak memiliki android.

"Terkait kapan aplikasi tersebut akan digunakan serentak kita masih menunggu, saat ini kita terus sosialisasikan bisa saja awal bulan mendatang sudah diberlakukan, " pungkasnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Seorang Nenek di Bungo Tenggelam di Sungai Hulu Batang Tebo, Tim Sar Lakukan Pencarian

Baca juga: Saat ini terlihat Berpenampilan Lebih Tertutup, Dinar Candy Beberkan Alasannya

Baca juga: Terlalu Semangat, Anya Geraldine Sampai Tersungkur Saat Main Badminton

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved