Berita Sungai Penuh

Pemkot Sungai Penuh Usulkan 172 Penerimaan Tenaga PPPK

Penerimaan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) di kota Sungai Penuh, masih menunggu persetujuan jumlah farmasi yang diterima Pemerintah Pusat.

Penulis: Herupitra | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
KOMPAS.COM
Ilustrasi tes PPPK 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Penerimaan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) di kota Sungai Penuh, masih menunggu persetujuan jumlah farmasi yang diterima Pemerintah Pusat.

Pasalnya, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sungai Penuh, telah mengusulkan sebanyak 172 orang untuk PPPK.

Kepala BKPSDM Sungai Penuh, Nina dikonfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya pada tahun ini sudah mengusulkan jumlah tenaga PPPK sebanyak 172 orang khusus untuk tenaga Guru.

"Ya, kalau regulasinya sudah keluar, kita masih menunggu jumlah farmasi yang disetujui oleh pemerintah pusat kita sudah usulkan 172 orang," jelasnya.

Saat ini lanjutnya, disamping menunggu Farmasi yang setujui oleh Pemerintah pusat, pihaknya pun sudah melakukan Verifikasi data untuk bahan PPPK.

"Kalau untuk Tenaga diprioritaskan ketegori 2 dan 3, yaitu untuk eks k2 dan guru terdata di depodik. Nanti Kita sesuiakan dengan kebutuhan guru di sekolah,"pungkasnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Istri Almarhum Masjchun Sofwan Terharu Nama Suaminya Diabadikan Jadi Nama Gedung

Baca juga: DLH Kota Jambi Olah Enceng Gondok dan Kiambang di Danau Sipin Jadi Kompos

Baca juga: Pererat Persatuan, Dandim 0415/Jambi Menggelar Silaturahmi Kebangsaan dengan Tokoh Masyarakat

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved