Paris Saint Germain

Jelang Laga PSG Vs Juventus, Mbappe Akui Hubungannya Dengan Neymar Panas Dingin

Menjelang pertandingan PSG Vs Juventus Mbappe mengakui bahwa dia tidak selalu menjadi sahabat Neymar

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
FotMob.com
Seleberasi Neymar bersama Mbappe usai cetak gol penalti ke gawang AS Monaco di Ligue 1. Mbappe ungkap hubungannya dengan Neymar jelang laga melawan Juventus di Liga Champions 

TRIBUNJAMBI.COM - Bintang PSG, Kylian Mbappe telah mengecilkan saran dia tidak bertemu langsung dengan rekan setimnya di PSG Neymar, tetapi mengakui bahwa hubungan pasangan itu 'panas dan dingin'.

Duo bintang PSG ini terlibat dalam kontroversi awal musim ini ketika Neymar menolak untuk memberikan penalti kepada Mbappe.

Hal itu memicu desas-desus tentang perkelahian di ruang ganti dan tuntutan dari pemain Prancis itu agar PSG segera menjual Neymar.

Terlepas dari apa yang terjadi di balik layar, pasangan ini telah bersinar di lapangan musim ini.

Keduanya mencetak tujuh gol Ligue 1 hanya dalam enam pertandingan, dan Mbappe dan Neymar sekarang akan menghidupkan kembali upaya mereka untuk meraih kejayaan Liga Champions melawan Juventus pada Rabu (7/9/2022) dini hari WIB.

Kylian Mbappe di PSG
Kylian Mbappe di PSG (IG @k.mbappe)

Menjelang pertandingan itu, Mbappe mengakui bahwa dia tidak selalu menjadi sahabat Neymar tetapi menekankan bahwa hubungan pasangan itu dibangun di atas rasa saling menghormati.

Baca juga: PSG Vs Juventus, Jadwal, Prediksi Skor Dan Starting XI, Bianconeri Unggul Head to Head

“Untuk berbicara tentang Neymar, ini adalah tahun keenam, saya pikir kami selalu memiliki hubungan seperti ini berdasarkan rasa hormat,” kata Mbappe seperti dikutip Tribunjambi.com dari 90Min.

"Tapi kami selalu mengalami saat-saat seperti ini di mana terkadang kami mengalami saat-saat yang sedikit lebih dingin dan saat-saat yang sedikit lebih panas.

"Ada saat-saat, Anda akan lihat, ketika kami berteman baik dan terkadang kami jangan banyak bicara, itu sifat hubungan kita yang seperti itu.

"Tapi ada banyak rasa hormat, saya sangat menghormati pemain dia, pemain yang dia wakili dan pentingnya dia di tim kami.

Baca juga: Penjelasan Pelatih PSG Setelah Cadangkan Neymar di Laga Kemenangan 0-3 Atas Nantes

"Setelah itu, ketika Anda memiliki dua pemain dengan karakter kuat seperti itu, hidup tidak linier, itu pasti bahwa kadang-kadang hal-hal terjadi tetapi selalu tetap dalam rasa hormat dan untuk kepentingan PSG."

Ditanya siapa yang akan mengambil penalti melawan Juventus, Mbappe berkata. “Kita akan lihat, kita akan lihat, selalu ada diskusi, kita harus melihat bagaimana kelanjutannya selama pertandingan.

 “Saya pikir kami berdua tidak tertutup [untuk membahasnya]. Jika pertandingan membuat Neymar yang menembak, Neymar yang menembak, jika pertandingan membuat saya yang menembak, saya yang menembak, tidak masalah. pada itu.

“Nomor satu tidak berarti Anda mengambil semua penalti. Saya tidak berpikir itu ada di klub mana pun, apalagi ketika Anda bermain dengan tiga pemain seperti itu.

"Anda harus tahu cara membagi kue dan rasanya, ini soal perasaan, dan juga tahu cara memasukkan air ke dalam anggur Anda. Kita lihat saja besok, tapi tidak ada masalah dengan itu." pungkasnya.

Baca juga: Daftar 8 Klub yang Disanksi UEFA terkait Financial Fair Play, termasuk PSG, AS Roma, dan AC Milan

Baca juga: Rangkuman Transfer PSG, Galtier Cuci Gudang Lepas 24 Pemain Dan Datangkan 7 Pemain Baru

Sekarang Anda dapat menyimak update berita tribunjambi.com via Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved