Berita Sarolangun

Viral Video Seorang Wanita Diduga SAD di Sarolangun Digeledah Warga

Beredar luas video amatir kurang dari 30 detik memperlihatkan seorang perempuan tengah digeledah warga, diduga perempuan tersebut merupakan suku anak

ist
Viral Video Seorang Wanita Diduga SAD di Sarolangun Digeledah Warga 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Beredar luas video amatir kurang dari 30 detik memperlihatkan seorang perempuan tengah digeledah warga, diduga perempuan tersebut merupakan suku anak dalam (SAD).

Dalam video yang berdurasi lebih kurang 17 detik tersebut, memperlihatkan seorang wanita muda mengenakan kaus kuning celana merah pendek dan sarung digeledah oleh beberapa pria dewasa.

Dalam video, terdengar suara ibu-ibu (diduga perekam) mengatakan untuk memeriksa dompet wanita tersebut. Sembari merekam video dengan ponselnya.

"Ha ambek dompetnyo ambek, ambek , " ujar perekam dalam video.

Berdasarkan informasi sementara yang dihimpun Tribunjambi.com di lapangan, Kamis (1/9/2022) kejadian tersebut terjadi di Desa Sungai Baung Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun.

Belum diketahui pasti penyebab wanita muda yang diduga seorang dari SAD tersebut digeledah warga. Berdasarkan informasi sementara, wanita tersebut kedapatan mencuri perhiasan yang dikenakan oleh seorang anak di Desa tersebut.

Babinsa Desa Sungai Baung Koptu Musdar membenarkan informasi tersebut, namun pihaknya masih dalam pengecekan dan baru saja tiba ke lokasi dan masih mencari keterangan saksi.

"Iya benar, ini saya baru sampai sungai baung, masih mencari keterangan saksi dari warga, " ujarnya singkat melalui pesan WhatsApp.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Tiga Orang Pengindap HIV di Kampus Terlambat Ditangani Dinkes Tanjabbar

Baca juga: Putri Candrawati Sakit, Brigadir Yosua Ajak Bharada E Bopong Istri Ferdy Sambo ke Kamar

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 1 September 2022, Sal Kangen Mamanya

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved