DPRD Provinsi Jambi

DPRD Provinsi Jambi Minta Gubernur Jambi Bisa Atasi Ancaman Banjir di Kota Jambi

Di jalan milik Provinsi Jambi di kawasan Patimura depan swalayan Fresco, depan SPBU Simpang pucuk selalu digenangi banjir ketika hujan deras.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Suci Rahayu PK
Hasbi Sabirin/tribunjambi
Budi Yako 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Gerindra Budi Yako, minta pada Gubernur Jambi agar bisa mengatasi ancaman banjir di beberapa wilayah dalam Kota Jambi saat ini masih menjadi masalah.

Kata Budi Yako, lihat saja beberapa wilayah Kota Jambi ketika dilanda hujan deras selalu ada yang digenangi banjir.

"Contohnya di jalan milik Provinsi Jambi di kawasan Patimura depan swalayan Fresco, depan SPBU Simpang pucuk selalu digenangi banjir ketika hujan deras," kata Budi Yako Senin (29/8/22).

Politisi dari Fraksi Partai Gerindra dapil Dapil Kota Jambi itu sudah berulang kali menyampaikan soal banjir di Kota Jambi harus diperhatikan oleh Pemprov Jambi.

"Seperti yang pernah saya sampaikan Pemprov Jambi harus perhatikan soal ancaman banjir di Kota Jambi. Kita melihat seolah pemerintah tidak peduli dengan penderitaan masyarakat Kota Jambi akibat banjir di jalan-jalan milik Pemprov Jambi," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, semetara Pemerintah Kota anggarannya terbatas dan setiap tahun anggaran yang masuk untuk Kota Jambi tidak sesuai.

"Kita akui anggaran Pemprov Jambi masuk ke Kota Jambi sangat tidak sesuai di bidang infrastruktur dan drainase. Kami mohon kepada pak Gubernur segera memasukkan anggaran di tahun 2023," tutupnya. (Tribunjambi.com/Hasbi Sabirin)


Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Ancaman Banjir di Kota Jambi, Budi Yako Minta Pemprov Harus Perhatian Derita Masyarakat

Baca juga: Puluhan Karyawan PTPN VI Ikut Donor Darah

Baca juga: Lowongan Kerja Wings Group untuk Lulusan D3 dan Lulusan S1

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved