Warga Sarolangun Dikabarkan Tenggelam Usai Perahu yang Ditumpangi Karam

Seoarang pria di Kabupaten Sarolangun dikabarkan tenggelam saat hendak menyeberang sungai, hingga saat ini tim masih dalam proses pencarian. 

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Teguh Suprayitno
tribunnews
ilustrasi tenggelam 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Seoarang pria di Kabupaten Sarolangun dikabarkan tenggelam saat hendak menyeberang sungai, hingga saat ini tim masih dalam proses pencarian. 

Berdasarkan rilis dari Dinas Damkar Sarolangun, korban tenggelam tersebut diketahui bernama Husni (45) warga Desa Berau, Kecamatan Cermin Nan Gedang (CNG), Kabupaten Sarolangun

Berdasarkan informasi yang dihimpun tribunjambi.com sementara, kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu (24/8/2022) sekitar pukul 11.00 wib. 

Dimana pada saat itu, korban dan satu rekannya tengah berupaya menyeberangi sungai dengan menggunakan sampan. Namun ketika di tengah sungai perahu yang ditumpangi karam akibat arus yang sangat deras. 

Nahas, korban tidak berhasil selamat dari insiden tersebut sementara rekan korban berhasil diselamatkan warga usai berhasil berenang ke tepian sungai. 

Saat ini, tim BPBD bersama Damkar telah tiba di lokasi dan masih menunggu tim basarnas dato Kota Bangko yang akan membantu proses pencarian korban tenggelam

Sementara itu, hingga saat ini tribunjambi.com, belum menerima konfirmasi lanjutan terkait peristiwa tersebut.(usn)

Baca juga: 3 Pelajar yang Tenggelam di Anak Sungai Batanghari Ditemukan Meninggal

Baca juga: Harga Telur Ayam di Pasar Atas Sarolangun Melambung Tinggi

Baca juga: Angka Pertumbuhan Penduduk Sarolangun Cukup Tinggi

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved