Liverpool

Jelang Laga Manchester United Vs Liverpool, Mohamed Salah Tak Mau Remehkan Erik ten Hag,

Erik ten Hag tidak menikmati awal kehidupan di Liga Premier yang dia harapkan, tetapi dia mendapatkan rasa hormat dari Mohamed Salah.

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
AFP/Oli Scarff
Gelandang Manchester United, Luke Shaw berhadapan dengan pemain sayap Liverpool, Mohamed Salah. Penyerang Mesir itu enggan remehkan pelatih Manchester United Erik ten Hag 

TRIBUNJAMBI.COM - Liverpool akan menghadapi Manchester United di Liga Premier Inggris pada Selasa (23/8/2022) malam.

Jelang laga itu, penyerang Liverpool Mohamed Salah percaya bahwa pelatih Manchester United Erik ten Hag adalah "pelatih top".

Selain itu, Mohamed Salah mengakui sudah ada "sedikit tekanan" pada Liverpool menjelang pertandingan dengan rival lama mereka Manchester United.

The Reds asuhan Jurgen Klopp melakukan perjalanan ke Old Trafford akhir pekan ini untuk mencari kemenangan pertama di musim baru Liga Premier, setelah sejauh ini ditahan imbang oleh Fulham dan Crystal Palace.

Liverpool masih dalam posisi yang lebih baik daripada Manchester United, dengan manajer baru Ten Hag menderita kekalahan beruntun dari Brighton and Hove Albion dan Brentford.

Skuad Liverpool di Liga Inggris Musim 2022/23, Tim asuhan Jurgen Klopp akan menghadapi Fulham di laga pembuka mereka malam ini, Sabtu (6/8/2022)
Skuad Liverpool di Liga Inggris Musim 2022/23, Tim asuhan Jurgen Klopp akan menghadapi Fulham di laga pembuka mereka malam ini, Sabtu (6/8/2022) (Instagram/ @liverpoolfc)

Satu-satunya gol United di bawah Ten Hag hingga saat ini adalah gol bunuh diri Brighton, sementara kegagalan pertahanan mereka dimanfaatkan dengan kejam.

Baca juga: Manchester United Vs Liverpool : Klopp Puji Mohamed Salah Punya Rekor Bagus Melawan Setan Merah

Terlepas dari masalah itu, Mohamed Salah masih percaya Manchester United menghadirkan proposisi yang tangguh untuk Liverpool.

Dia menutup saran pertemuan mereka bisa menjadi mudah bagi tim tamu sambil menunjuk silsilah Ten Hag.

“Saya tidak melihat pertandingan ini seperti itu, karena mereka masih tim top dengan pemain top,” kata penyerang itu dikutip dari Sky Sports.

“Mereka tidak memiliki awal yang bagus, tetapi mereka ingin menang melawan kami.

“Jadi dari pihak saya, saya terlalu menghormati mereka, dan saya yakin mereka ingin berjuang dengan semua yang mereka bisa untuk memenangkan pertandingan itu juga.

Baca juga: Situasi Rumit AC Milan: Midtjylland Ogah Jual Raphael Onyedika, Ismael Bennacer Diminati Liverpool

"Itu tidak akan mudah, dan saya tidak berpikir saya akan menang. akan mencetak satu, dua atau tiga gol.

"Saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Mereka memiliki pemain top, mereka memiliki pelatih top, jadi itu tidak akan mudah sama sekali." jelasnya.

Liverpool bisa tujuh poin di belakang juara Manchester City pada saat mereka bermain pada hari Senin, dengan pasukan Pep Guardiola mengunjungi Newcastle United pada hari Minggu untuk mengejar kemenangan ketiga berturut-turut.

Dan bahkan pada tahap awal ini, Salah mengakui itu akan menjadi celah yang signifikan, bahkan jika dia mendukung The Reds untuk pulih.

 “Ini bisa menjadi sedikit tekanan jika kami tertinggal tujuh poin dari City, tapi saya pikir terlalu dini untuk memikirkan itu,” kata Salah.

"Musim lalu, kami tertinggal sekitar 10 atau 11 poin, dan kami bangkit. Jadi, terlalu dini untuk memikirkan itu." pungkasnya.

Baca juga: Tolak Perpanjang Kontrak dengan AC Milan, Ismael Bennacer Diminati Liverpool?

Baca juga: Virgil van Dijk Yakin Raih Kemenangan Perdana di Laga Liverpool Vs Manchester United

Sekarang Anda dapat menyimak update berita tribunjambi.com via Google News

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved