Kapolda Jambi Terima Komisioner Bawaslu, Bahas Terkait Sentra Gakkumdu Pemilu 2024

Pada pertemuan tersebut Bawaslu Provinsi Jambi berkoordinasi dengan Polda Jambi terkait persiapan Sentra Penegakan Hukum Terpadu

Editor: Rahimin
Istimewa
Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menerima kedatangan Bawaslu Provinsi Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM - Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menerima kedatangan Bawaslu Provinsi Jambi di ruang Coffee Morning Mapolda Jambi pada Senin, (15/08/22). 

Pada pertemuan tersebut Bawaslu Provinsi Jambi berkoordinasi dengan Polda Jambi terkait persiapan Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2024.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menjelaskan pertemuan tersebut juga membahas sejauh mana persiapan dan tahapan pemilu yang akan diselenggarakan pada tahun 2024.

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo berfoto bersama komisioner Bawaslu Provinsi Jambi
Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo berfoto bersama komisioner Bawaslu Provinsi Jambi (Istimewa)

Disampaikan Kombes Pol Mulia Prianto pada pertemuan tersebut Kapolda Jambi menyampaikan bahwa pada prinsipnya Polda Jambi siap untuk melakukan pengamanan selama pemilu berlangsung.

"Dalam beberapa waktu kedepan Kapolda Jambi akan melakukan koordinasi bersama polres jajaran via zoom meeting untuk membahas kerawanan yang dihadapi menjelang Pemilu," ujar Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto.

 Tampak hadir pada pertemuan tersebut Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Wein Arifin beserta anggota, Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto.

Baca juga: Kapolda Jambi Rapat Dengar Pendapat Bersama Komisi III DPR RI

Baca juga: Kapolda Jambi Janji Tindak Tegas Oknum yang Terlibat Ilegal Driling, 1 Perwira Diperiksa Propam

Baca juga: Kapolda Jambi Datangi Gudang BBM Ilegal yang Terbakar di Alam Barajo

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved