HUT RI

DPD Golkar Provinsi Jambi Meriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dengan Berbagai Lomba

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, seluruh pengurus DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Jambi gelar lomba

Penulis: Deni Satria Budi | Editor: Deni Satria Budi
TRIBUNJAMBI.COM/IST
Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi, H Cek Endra bersama pengurus DPD, dan AMPG saat kegiatan lomba memeriahkan HUT ke-77 RI di Markas DPD Golkar di Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Rabu (17/08/2022) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), seluruh pengurus DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Jambi bersama dengan Hasta Karya Golongan Karya menggelar berbagai macam kegiatan lomba di Markas DPD Golkar Provinsi Jambi, di Jalan Cut Mutia Nomor 03, Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Rabu (17/08/2022).

Sejumlah perlombaan yang diadakan yaitu, lomba tarik tambang, lomba memasukan paku ke dalam botol, lomba lari pakai karung, lomba make up, lomba fashion, lomba masak nasi goreng dan lomba joget.

Sebelum berbagai kegiatan perlombaan dimulai, pagi hari sekira pukul 06.30 WIB kegiatan diawali dengan senam zumba yang diikuti oleh seluruh pengurus. Setelah selesai senam zumba, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra membuka acara secara resmi dimulainya perlombaan.

Dalam sambutannya, Cek Endra mengatakan bahwa Partai Golkar di usia ke 67 ini, tentu sudah sangat banyak sumbangsih untuk pembangunan bangsa dan negara.

"Selisih 10 tahun dari kemerdekan RI, tentu Partai Golkar sudah sangat banyak sumbangsihnya dalam pembangunan, maka dari itu marilah kita terus perkuat partai," kata Cek Endra.

Baca juga: Tercipta Iklim Pertumbuhan Ekonomi Kuat, Fraksi Golkar Dukung Ranperda Ekonomi Hijau Jambi

Dalam tahun politik ini, Cek Endra berharap kepada seluruh pengurus dan kader bisa bekerja maksimal agar dapat memperoleh kursi terbanyak baik di DPR RI, maupun di DPRD provinsi/kota.

"Tahun 2004 Golkar nomor satu di DPR RI, sekarang nomor 3 atau 4, maka tahun 2024 adalah kebangkitan Partai Golkar dan harus menjadi nomor 1 kembali," tegas Cek Endra.

Lanjut Cek Endra, dalam eskalasi politik yang akan datang, yang sedang digembor-gemborkan bahwa tidak ada politik indentitas. Maka Partai Golkar adalah pendukung pertama yang anti politik identitas itu.

"Golkar sebagai rumah besar tempat kita bersama-sama kumpul tidak mengenal agama, suku dan tidak mengenal asal usul semuanya bisa bergabung," bilang Cek Endra.

"Golkar lah sebagai bentuk persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Terus ke depannya selalu jaga kekompakan kita, jalin kerjasama dan bersama-sama kita turun ke masyarakat untuk mengabdikan diri dalam rangka mensukseskan kemenangan pilkada 2024 dalam rangka mengisi pembangunan. Semuanya kita bersatu padu untuk memenangkan di Provinsi Jambi," harapnya.

Baca juga: GALERI FOTO: Deretan Pakaian Adat Jokowi di Sidang MPR RI

Kemeriahan perlombaan mulai terjadi ketika lomba fashion di mulai dengan peraga para pengurus partai, bahkan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Cek Endra bersama Istri juga ikut fashion memperagakan lenggak lenggoknya berjalan dan diikuti oleh para masing-masing pasangan yang lainnya.

Dalam lomba masak nasi goreng juga tidak kalah serunya, dalam lomba masak nasi goreng, yang memasak adalah para bapak-bapak dengan berjoget sambil menunjukkan kreativitas dan teknik dalam memasak sehingga menambah keseruan perlombaan.

Sementara itu, Ketua AMPG Provinsi Jambi, Navid mengatakan, dengan kegiatan tersebut diharapkan menjadi momentum bagi anak muda yang tergabung untuk membesarkan organisasi dan partai berlambang beringin itu.

"Kegiatan ini tidak hanya ajang silaturahmi, tapi diharapkan jadi pemicu semangat kawan-kawan di AMPG untuk membesarkan organisasi dan Partai Golkar di Jambi," katanya.(Tribunjambi.com/Deni Satria Budi)

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved