Advertorial

Tingkatkan Layanan Kepada Nasabah, BSI KCP Jambi Jelutung Relokasi ke Tempat Strategis

Dalam rangka meningkatkan layanan kepada nasabah, Bank Syariah Indonesia (BSI) Area jambi merelokasi BSI KCP Jambi Jelutung di Jl Hayam Wuruk No. 243,

TRIBUNJAMBI.COM/RARA
Tingkatkan Layanan Kepada Nasabah, BSI KCP Jambi Jelutung Relokasi ke Tempat Strategis 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dalam rangka meningkatkan layanan kepada nasabah, Bank Syariah Indonesia (BSI) Area jambi merelokasi BSI KCP Jambi Jelutung di Jl Hayam Wuruk No. 243, Kelurahan Jelutung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Relokasi tersebut ke kantor BSI menjadi BSI KCP Jambi Soetomo yang beralamat di Jl Dr Sutomo No. 11 Kelurahan Pasar Jambi, Kecamatan Pasar Jambi, kota Jambi, Senin (15/8/22).

Firmansyah, Area Manager KCP Jambi menyampaikan melalui adanya relokasi ini, BSI berharap dapat terus meningkatkan layanan BSI Area Jambi.

Selain dari sisi lokasi yang strategis, juga layanan dan produk all in 1 yang diharapkan mampu memberikan layanan one stop solution perbankan syariah bagi masyarakat kota Jambi.

“Dari sisi kinerja per Juli 2022, BSI Area Jambi mencatatkan performa yang baik. Hal ini terlihat dari pertumbuhan dana mencapai 4.1 persen secara year on year, pembiayaan tumbuh 6.69 % year on year. Raihan ini menjadi spirit BSI untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat," jelasnya.

Bank Syariah Indonesia di Area Jambi memiliki 18 outlet layanan yang terdiri dari 3 Kantor Cabang, 13 Kantor Cabang Pembantu dan 2 Kantor Kas/ KFO.

Sehingga, adanya jaringan ini, BSI Area Jambi berkomitmen untuk menjangkau masyarakat di perkotaan maupun wilayah sub-urban sehingga literasi keuangan syariah BSI dapat diakses lebih dekat dan cepat.

Berbagai inovasi di seluruh outlet BSI terus ditingkatkan untuk memberikan layanan prima kepada nasabah.

Diantaranya pembukaan rekening online melalui digital corner, program–program tabungan syariah dan pembiayaan dengan tarif kompetitif serta berbagai layanan syariah yang dapat bertemu dengan relationship manager yang kompeten di bidangnya, sehingga nasabah dapat dengan tepat memilih program dan produk yang sesuai dengan kebutuhan.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Tangis Jefri Nichol Fadli Kabar Orang Terdekatnya Meninggal Dunia: Jadi Saat Itu Lagi Syuting

Baca juga: BSI Cabang Jambi Sutomo Relokasi ke Sebelah Kantor Camat Pasar

Baca juga: Prilly Latuconsina Diajak Nikah Anak SMA di Bandung: Pilly I Love You

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved