Harga Sembako Jambi

Harga Ayam, Cabai dan Bawang Turun, Simak Daftar Harga di Sarolangun 14 Agustus 2022

Harga kebutuhan pokok di Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi cenderung terjadi penurunan harga sejak beberapa hari terakhir, Minggu (14/8/2022).

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Abdullah Usman
Harga bahan pokok di Pasar Atas Sarolangun terpantau turun dalam seminggu terakhir. 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Harga kebutuhan pokok di Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi cenderung terjadi penurunan harga sejak beberapa hari terakhir, Minggu (14/8/2022).

Diantaranya harga cabai merah cenderung mengalami penurunan harga sejak beberapa hari terakhir, begitu pula pada harga bawang merah, dan juga cabai rawit. 

Berdasarkan pantauan tribunjambi.com, di Pasar Atas Sarolangun, saat ini harga cabai merah di angka Rp. 50-55 ribu per kilo turun dari harga sebelumnya Rp. 70 ribuan. 

Begitu pula pada cabai rawit, yang saat ini berada di angka Rp. 40 ribuan jauh mengalami penurunan dari beberapa hari sebelumnya di angka Rp 70 ribuan. 

Sementara untuk ayam potong di angka Rp. 32 ribu perkilo gramnya angka tersebut terbilang turun dari harga sebelumnya Rp. 34-35 ribu perkilo gram. 

Untuk bahan bahan pokok tersebut, secara garis besar harganya bersifat fluktuatif. Tergantung stok dan pasokan bahan tersebut. Yang dapat berubah ubah setiap harinya. (usn)

Baca juga: Harga Sawit di Batanghari Perlahan Naik, Minggu 14 Agustus 2022 Rp1.570 per Kilogram

Baca juga: Harga Sembako di Kota Sungai Penuh Hari Ini: Harga Bawang Turun, Cabai Naik

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved