Sofyan Ali Ungkap Calon Kepala Daerah dari PKB 2024 mendatang, Kemas Al Farabi Calon Wali Kota Jambi

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sofyan Ali mengungkapkan sejumlah nama untuk menjadi kandidat kepala daerah yang ada di Provinsi Jambi.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
Ketua DPW PKB Jambi, Sofyan Ali mengungkapkan sejumlah nama untuk menjadi kandidat kepala daerah yang ada di Provinsi Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sofyan Ali mengungkapkan sejumlah nama untuk menjadi kandidat kepala daerah yang ada di Provinsi Jambi.

Hal ini diungkapkan oleh Sofyan Ali dalam pelaksanaan Harlah ke 24 PKB Provinsi Jambi, Sabtu (13/8).

Untuk DPR RI ditargetkan oleh Sofyan Ali sebanyak dua kursi, sementara untuk Provinsi Jambi dirinya menargetkan untuk PKB berada pada posisi pimpinan dewan. Soal kepala daerah, kandidat Walikota Jambi dikatakan Sofyan Ali, ada Kemas Al Farabi yang akan diusung menjadi Wali Kota Jambi.

"Jadi stok kepala daerah untuk di PKB ini cukup banyak, jadi kita tidak kekurangan stok. Kota Jambi kita ada kandidat Kemas Al Farabi yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi," sebutnya.

Lebih lanjut, untuk calon kepala daerah Batanghari, disebutkan oleh Sofyan Ali ada kandidat yakni Erpan yang merupakan mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Batanghari. Sementara itu, untuk Kabupaten Tanjab Barat, ada Zaki yang kini sebagai anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat.

"Kemudian di Tanjab Timur ada Rasyid. Jadi kita menyiapkan kader-kader yang potensial yang memang kita siapkan untuk di legislatif dan eksekutif," pungkasnya.

Baca juga: Ketua Dewan Syuro PKB Jambi Abdullah Sani Ungkap Target di Pemilu 2024

Baca juga: Kemas Al Farabi Sampaikan Laporan Kegiatan Gebyar Harlah PKB ke 24

Baca juga: Kemas Al Farabi Beri Solusi Parkir Kendaraan Tanpa Menutup Jalur Utama Tugu Keris

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News


 

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved