DPRD Provinsi Jambi

Kemas Al Farabi Beri Solusi Parkir Kendaraan Tanpa Menutup Jalur Utama Tugu Keris

Anggota DPRD Provinsi Jambi Kemas Al Farabi menilai Pemkot Jambi tidak perlu menutup jalan untuk lahan parkir ketika dilaksanakannya Car free Night.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Teguh Suprayitno
ist
Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai PKB Kemas Al Farabi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Anggota DPRD Provinsi Jambi Kemas Al Farabi menilai Pemkot Jambi tidak perlu menutup  jalan untuk lahan parkir ketika dilaksanakannya Car free Night.

Kemas Al Farabi menyebut akibat penutupan jalan ini, sejumlah masyarakat merasa terganggu. Kemas Al Farabi menilai bahwa Pemkot Jambi bisa memanfaatkan lahan parkir di GOR dan GOS.

"Lokasinya dari tugu keris ini kan jaraknya cuma 300 meter dari tugu, lahan parkir gedung dprd hanya 200 meter dari tugu, lahan kantor walikota berhadapan dengan tugu, kenapa jalan utama harus ditutup,"ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Kemas Al Farabi bahwa tinggal bagaimana pemkota mengatur lahan parkir sehingga tidak menggangu atau menjadikan sekitar bundaran Tugu Keris sebagai tempat parkir kendaraan.

"Mestinya masyarakat tetap bisa rekreasi dan PKL tetap bisa berjualan tanpa penutupan jalan utama jadi tidak ada yang dirugikan, kantor yang lain PUPR dan lainnya juga bisa untuk lahan parkir kendaraan," pungkasnya.

Baca juga: Kemas Al Farabi Sebut Pemkot Tak Pikirkan Jalur Alternatif Ketika Jalur Utama Tugu Keris Ditutup

Baca juga: Kemas Al Farabi Minta Pemkot Tidak Tutup Akses Jalan Utama di Tugu Keris Saat Malam Minggu

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved