AS Roma

Jose Mourinho Terkejut Karena AS Roma Dijagokkan Untuk Raih Scudetto Musim Ini

Pelatih kepala Roma Jose Mourinho telah dikejutkan oleh "kebisingan" atas potensi Roma untuk menjadi penantang gelar Serie A.

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
Twitter/@OfficialASRoma
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho dikejutkan dengan pembicaraan yang menjagokkan AS Roma sebagai kandidat kuat peraih gelar Scudetto 

TRIBUNJAMBI.COM - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho terkejut bahwa timnya sedang dibicarakan sebagai penantang gelar Serie A, mengingat hanya Sampdoria dan Lecce yang menghabiskan lebih sedikit habiskan uang di Bursa Transfer.

AS Roma finis di urutan keenam musim lalu dan memenangkan Liga Konferensi Eropa perdana pada bulan Mei.

AS Roma melakukan kudeta besar dengan menandatangani Paulo Dybala dengan status bebas transfer dan sejak itu mendatangkan Georginio Wijnaldum dengan status pinjaman selama satu musim.

Mile Svilar dan Zeki Celik juga telah bergabung dengan raksasa Kota Abadi, dengan Henrikh Mkhitaryan sebagai pemain paling terkenal yang hengkang bergabung dengan Inter Milan sebagai agen bebas.

Selain itu, Jordan Veretout juga pindah ke Marseille.

AS Roma jadi juara Conference League 2021-2022 berkat kemenangan tipis 1-0 atas Feyenoord.
AS Roma jadi juara Conference League 2021-2022 berkat kemenangan tipis 1-0 atas Feyenoord. (Instagram AS Roma)

Kemenangan 1-0 dalam pertandingan persahabatan atas Tottenham dan kemenangan 5-0 atas Shakhtar Donetsk telah meningkatkan sensasi menjelang pertandingan Serie A pertama AS Roma musim ini di Salernitana pada hari Minggu.

Baca juga: Ancelotti Puji AS Roma dan Jose Mourinho Dalam Mempersiapkan Skuad Untuk Serie A 2022/23

Tetapi dalam sesi wawancara jelang pertandingan, Mourinho mengecilkan ekspektasi.

 "Ada tim yang memiliki potensi ekonomi yang tidak sebanding, saya tidak mengatakan jarak antara Bumi dan Mars, tetapi ada orang yang menghabiskan € 100-150 juta per musim." katanya dikutip dari FotMob.

“Kami bermain dan melakukan yang terbaik yang kami bisa. Di kejuaraan kami finis di tempat keenam, skuad kami meningkat, kami kehilangan Mkhitaryan dan Veretout, tetapi kami mengambil pemain dengan siapa kami berkembang, tetapi klub lain juga melakukannya.

 "Untuk alasan ini, selama periode ini di mana saya tidak perlu berbicara dengan wartawan, itu mengejutkan saya ketika datang kepada kami dalam satu hal, tetapi tidak tentang yang lain.

Baca juga: Jadwal, Kondisi Tim Dan Prediksi Susunan Pemain Salernita Vs AS Roma di Laga Pembuka Serie A Italia

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved