AS Roma

Ancelotti Puji AS Roma dan Jose Mourinho Dalam Mempersiapkan Skuad Untuk Serie A 2022/23

Ancelotti percaya bahwa mantan klubnya AS Roma telah memperkuat skuad di bawah José Mourinho pada jendela transfer musim panas ini. 

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
Instagram/ @officialasroma
Jose Mourinho bersama Paulo Dybala pemain baru di bursa transfer AS Roma. Persiapan Gialorossi jelang Serie A Italia dipuji Carlo Ancelotti 

TRIBUNJAMBI.COM - Persiapan AS Roma untuk Serie A musim 2022/23, di bawah Jose Mourinho tak luput dari perhatian berbagai pihak, satu diantaranya adalah Carlo Ancelotti.

Ancelotti percaya bahwa mantan klubnya AS Roma telah memperkuat skuad di bawah José Mourinho pada jendela transfer musim panas ini. 

Paulo Dybala, Georginio Wijnaldum dan Nemanja Matic adalah di antara nama-nama terkenal yang tiba di AS Roma.

Ahli taktik legendaris berbicara di mikrofon Radio seperti dikutip dari Calciomercato, Ancelotti melepaskan pemikirannya tentang kampanye Giallorossi yang akan datang dan ikatannya dengan Mourinho.

“Saya pikir Roma telah banyak memperkuat diri mereka di jendela ini.

Jose Mourinho mencium trofi UEFA Europa Conference League. Pada laga final, AS Roma besutan Mourinho berhasil mengalahkan Feyenoord di Stadion Arena Kombetare Tirana, Albania, Kamis (26/5/2022) dini hari WIB.
Jose Mourinho mencium trofi UEFA Europa Conference League. Pada laga final, AS Roma besutan Mourinho berhasil mengalahkan Feyenoord di Stadion Arena Kombetare Tirana, Albania, Kamis (26/5/2022) dini hari WIB. (AFP/OZAN KOSE))

"Saya tidak mengatakan bahwa mereka akan berjuang untuk Scudetto, tetapi mereka pasti telah menaikkan standar.” katanya.

Baca juga: Jadwal, Kondisi Tim Dan Prediksi Susunan Pemain Salernita Vs AS Roma di Laga Pembuka Serie A Italia

Ancelotti percaya Mourinho dan rekan-rekannya sudah cukup siap dalam hal harapan. 

Dia memberikan pujiannya kepada The Special One untuk menanamkan antusiasme dan semangat ke dalam jersey merah marun.

“Untuk mengatakan itu berarti memberi lebih banyak tekanan pada lingkungan yang sudah berapi-api dan setelah pekerjaan luar biasa yang dilakukan oleh Mourinho. 

"Orang Portugis itu bagus baik dari segi teknis, memenangkan Konferensi, dan dari sudut pandang psikologis. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved