DPRD Provinsi Jambi

Fraksi Gerindra Minta Ranperda Kemudahan Penanaman Modal Mampu Tekan Kemiskinan di Jambi

Anggota Fraksi Partai Gerindra di DPRD Provinsi Jambi minta pada Pemprov Jambi, Ranperda Kemudahan Penanaman Modal mampu tekan kemiskinan.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Istimewa
Ketua Komisi lV DPRD Provinsi Jambi, M.Khairil. 

 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Anggota Fraksi Partai Gerindra di DPRD Provinsi Jambi minta pada Pemprov Jambi, Ranperda Kemudahan Penanaman Modal mampu tekan kemiskinan, dan menciptakan lapangan pekerjaan pada masyarakat.

Hal itu diungkapkan oleh juru bicara Fraksi Partai Gerindra M.Khairil saat penyampaian pandangan umum fraksinya terhadap Ranperda pertangungjawaban pelaksanaan APBD Provinsi Jambi tahun anggaran 2021 belum lama ini.

"Kami Fraksi Gerindra meminta ranperda ini perlu dititikberatkan pada pola yang bertujuan terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat. Penekanan angka kemiskinan dan tersedianya lapangan kerja, serta subtansi yang berpihak terhadap kelestarian lingkungan yang berkelanjutan," kata M.Khairil.

Setelah Fraksi Partai Gerindra membaca draf Ranperda tentang Pemberian Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal tersebut, Fraksi Gerindra juga ingin meminta penjelasan Gubernur Jambi kenapa tidak ada bentuk pasal yang menjelaskan tentang sanksi bagi investor apabila terjadinya penyimpangan atas pelaksanaan investasi.

"Selain peraturan mengenai pemberian intensif dan kemudahan investasi, menurut kami Fraksi Gerindra, Pemerintah harus berani bertindak tegas kepada para investor yang melakukan pelanggaran atau penyimpangan peraturan daerah kita Provinsi 
Jambi," tutupnya.

(Tribun Jambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Fraksi Gerindra Sebut Investasi di Jambi Belum Banyak Dilirik Investor, Ini Sebabnya 

Baca juga: Ranperda Kemudahan Penanaman Modal, Fraksi Gerindra Minta Berpihak Kesejahteraan Masyarakat

Baca juga: Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Jambi Minta Bank Jambi Tingkatkan PAD, Ini Tujuannya

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved