Breaking News:

Liga Premier Inggris

Mikel Aerteta Puji Gabriel Jesus Meski Tak Cetak Gol Setelah Arsenal Tundukkan Crystal Palace 0-2

Arsenal memulai musim baru Liga Premier dengan kemenangan di Selhurst Park melawan Crystal Palace. Mikel arteta puji Gabriel Jesus

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
Instagram/ @arsenal
Para pemain Arsenal sedang merayakan gol yang berhasil dicetak ke gawang Crystal Palce di laga pembuka liga Premier Inggris musim 2022/23, Sabtu (6/8/2022) dini hari. 

TRIBUNJAMBI.COM - Arsenal memulai musim baru Liga Premier dengan cara yang bagus dengan kemenangan tandang 2-0 atas Crystal Palace di Selhurst Park, pada Sabtu (6/8/2022) dini hari tadi.

Pemain baru Arsenal Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko melakukan debut mereka untuk tim Mikel Arteta.

Keduanya memberikan dampak langsung terhadap penampilan Arsenal, dengan Jesus menarik perhatian dan Zinchenko memberikan assist untuk gol pembuka pertandingan.

Gabriel Martinelli yang diuntungkan, menyundul dari jarak dekat, dengan Arsenal terlambat menambahkan gol kedua di akhir laga ketika umpan silang Bukayo Saka dibelokkan ke gawangnya sendiri oleh Marc Guehi.

Palace memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan, memaksa penyelamatan kuat dari Aaron Ramsdale, tetapi dia dan Arsenal berdiri kokoh untuk mendapatkan tiga poin pertama mereka di musim baru.

Baca juga: Crystal Palace Vs Arsenal Malam Ini, Kondisi Skuad, Prediksi Susunan Pemain Dan Skor Pertandingan

Jalannnya Pertandingan

Jesus segera menunjukkan apa yang akan dia bawa ke Arsenal dengan menari melewati pertahanan Palace sebelum melihat tembakannya dibelokkan ke jalur Martinelli, yang gagal meleset dari sasaran.

Namun, Martinelli segera mendapatkan golnya, ketika tendangan sudut Saka disundul ke gawang oleh Zinchenko untuk diteruskan oleh penyerang itu.

Peluang awal sangat sedikit dan jarang terjadi bagi Palace, tetapi peluang emas jatuh ke tangan Odsonne Edouard sebelum turun minum dan sundulannya menarik penyelamatan kuat dari Ramsdale di sisi kanannya.

Ramsdale kembali beraksi di awal babak kedua, dengan Wilfried Zaha memberi umpan kepada Eberechi Eze, yang mengarahkan penyelesaiannya terlalu dekat dengan kiper Inggris.

Baca juga: Liverpool Ingin Bajak Bukayo Saka Dari Arsenal Untuk Pengganti Jangka Panjang Mohamed Salah

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved