Kecelakaan di Tanjabtim, Penumpang Honda BeAT Tewas Dihantam Truk dari Belakang

Penumpang Honda BeAT tewas usai kecelakaan maut di jalan lintas Jambi-Sabak tepatnya berada di kelurahan Parit Culum I, Kecamatan Muara Sabak Barat.

Penulis: Rifani Halim | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Rifani
Penumpang Honda BeAT tewas usai kecelakaan maut di jalan lintas Jambi-Sabak tepatnya berada di kelurahan Parit Culum I, Kecamatan Muara Sabak Barat. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK- Kecelakaan lalu lintas antara pengendara Honda BeAT dan truk terjadi di jalan lintas Jambi-Sabak tepatnya berada di kelurahan Parit Culum I, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada pagi hari sekira 08.00 WIB, Kamis (4/8/2022).

Akibat kecelakaan lalulintas tersebut, penumpang sepeda motor meninggal saat kejadian. Sedangkan pengemudi sepeda motor sedang dalam keadaan kritis di rumah sakit umum daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kasat lantas Polres Tanjung Jabung Timur Iptu Rio melalui Banit Gakkum Bripka Satria Jaya Kusuma usai melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengatakan bahwa pengemudi truk dan sepeda motor dari arah yang sama. Arah dari Kota Jambi menuju Sabak.

"Setiba di TKP sepeda motor hendak berbelok ke arah rumah warga di sisi kanan jalan. Posisi sepeda motor sudah berpindah lajur ke jalur yang berlawanan, dari belakang truk ini menghantam dan menyeret hingga sepanjang sekira 30 meter," ujarnya di TKP.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Thehok, Pengamat Sosial Melihat 3 Hal yang Terlewatkan

Lanjutnya, dilihat dari kondisi jalan dan olah TKP kondisi saat kejadian kendaraan truk dalam posisi kecepatan tinggi. "Bisa diperkirakan dalam kondisi ngebut sekira kecepatan 60-70 kilometer lebih," katanya.

Untuk identitas, polisi menerangkan korban yang meninggal dunia bernama Ros (58), Mm Amin (53) sedang dalam kondisi kritis di rumah sakit. Meraka saat berkendara hanya bedua, hanya satu orang yang mengunakan helm yaitu suami.

"Untuk identitas supir atas nama Karimudin Yakub beralamat di Muara Jambi, dia berdua bersama Kernek saat ini sedang dimintai keterangannya di unit Laka lantas Polres Tanjung Jabung Timur," kata Satria.

Baca juga: Kesaksian Warga Kecelakaan yang Tewaskan 4 Orang di The Hok Kota Jambi: Emang Tikungan Manis

(Tribun Jambi / Rifani Halim )

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

 


Caption : polisi Lalu Lintas polres Tanjung Jabung Timur melakukan olah TKP kecelakaan di Parit Culum I, kecamatan Muara Sabak Barat.

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved