Pengeroyokan di SMA Titian Teras

Fadli Sudria Desak Pihak SMA Titian Teras Intens Lakukan Pengawasan Terhadap Siswa

Dugaan pengeroyokan yang terjadi antara siswa kelas XII kepada siswa kelas XI di SMA Titian Teras Jambi menjadi perhatian dari Komisi IV DPRD Provinsi

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/samsul bahri
Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dugaan pengeroyokan yang terjadi antara siswa di SMA Titian Teras Jambi menjadi perhatian dari Komisi IV DPRD Provinsi Jambi yang bermitra pada bidang pendidikan.

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria menyebut bahwa pihaknya mendesak sekolah untuk lebih intens dalam melakukan pengawasan.

Hal ini penting sebagai kontrol terhadap aktivitas siswa selama berasrama.

"Kita mendesak sekolah untuk lebih intens berkomunikasi dan juga ada pengawasan melekat dengan para siswa yang ada di dalam asrama sehingga tidak ada celah bagi seniornya untuk memukuli juniornya. ini harus ada pengawasan yang melekat,"tegasnya.

Di sisi lain, kata Fadli Sudria bahwa perlu adanya doktrin terhadap seluruh siswa SMA TT Jambi khususnya, bahwa doktrin kebersamaan sebagai siswa SMA TT Jambi harus ada pada masing-masing siswa SMA TT Jambi.

"Selain pengawasan yang melekat, kemudian di tambah lagi doktrin soal kekompokkan, kebersamaan sebagai siswa TT Jambi sebagaimana alumni-alumni sebelumnya, dan hari ini hal tersebut harus di pertahankan,"sebutnya.

"Kepada orang tua siswa, kita himbau untuk jangan khawatir anaknya di dalam. Namun tetap kita minta pihak sekolah untuk intens melakukan pengawasan, sehingga hal ini tidak terjadi lagi, dan kita minta orang tua juga turut memberikan nasehat-nasehat kepada anaknya,"pungkasnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Kepala Sekolah SMA TT Jambi , Karnama belum merespon pesan whatsapp yang dikirimkan kepadanya terkait dengan dugaan pengeroyokan yang terjadi ini.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Tonton Video Polisi Asal Jambi Tewas Ditembak di Jakarta, Kondisinya Tragis

Baca juga: Dugaan Pengeroyokan Siswa di SMA TT Jambi Ketua Komisi IV DPRD Jambi Panggil Diknas dan Kepsek Besok

Baca juga: Proses Autopsi Bocah Tewas di Septic Tank Permintaan Keluarga, Ini Penjelasan Keluarga dan Polisi

Baca juga: Breaking News, Siswa Senior di SMA TT Jambi Diduga Lakukan Pengeroyokan Terhadap Juniornya

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved