MLTR Minta Batagor Lengkap dengan Sambal Kacang, Gelar Konser di Jakarta dan Surabaya

Band Michael Learns To Rock atau MLTR akan menggelar konser di Indonesia pada 16 dan 19 Oktober 2022 mendatang. Ini merupakan kali kedua

Editor: Fifi Suryani
KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKO
Band pop dari Denmark Michael Learns To Rock (MLTR), yang terdiri dari (kiri-kanan) Kare Wanscher (drum), Jascha Richter (vokal dan keyboard), dan Mikkel Lentz (gitar), diabadikan sesudah berbincang dengan Kompas.com di kantor label rekaman Warner Music Indonesia, kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, tahun 2015 lalu. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Band Michael Learns To Rock atau MLTR akan menggelar konser di Indonesia pada 16 dan 19 Oktober 2022 mendatang. Ini merupakan kali kedua band asal Denmark tersebut menggelar konser di Indonesia. Sebelumnya MLTR pernah datang ke tanah air pada tahun 2019 silam.

Corporate Partner and Customer Manager Color Asia Live, Ian Zakaria mengatakan sebelum datang ke Indonesia para personel MRTL, Jascha Richter (vokalis/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanschee (drum) menginginkan makanan tradisional Indonesia untuk disajikan dalam konser turnya di Indonesia.

Jascha sang vokalis mengaku sangat menggemari batagor dengan saus kacang. "Kalau Jascha Richter Vokalisnya dia kalau ke Indonesia pengen disiapin makanan tradisional Indonesia, kita lupa kayanya dia suka batagor ada saus kacangnya," ujar Ian dalam jumpa pers konser MLTR di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu(3/8).

Selain Jascha Richter, Ian menambahkan para personel lainnya memang sangat bergairah apabila mengunjungi Indonesia. Hal tersebut juga yang membuat MLTR memutuskan Indonesia menjadi negara pertama dalam konser tur bertajuk MLTR Back On The Road 2022.

"Mereka tuh orangnya gitu sangat excited mereka kalau kita lihat wah tapi ternyata humble dan down to earth," tutur Ian.

"Itu kenapa mereka mengawali tur di Jakarta yang suatu kebanggaan banget ya," tambah Ian.

Dua kota yakni Jakarta dan Surabaya akan didatangi oleh grup musik yang telah berdiri sejak 1988 itu pada 16 dan 19 Oktober 2022. Untuk 16 Oktober di Jakarta akan diselenggarakan di Ballroom Hotel Pullman Jakarta Central Park. Sedangkan 19 Oktober bakal diadakan di The Westin Surabaya.

Tiket konser MLTR Back On The Road Tour 2022 akan dijual dalam tiga kategori yaitu Diamond VIP, Gold VIP dan Silver dengan harga tiket Rp 450 ribu hingga Rp 2 juta.  Tiket konser MLTR dapat dipesan melalui aplikasi dan website Tiket.com pada Sabtu 6 Agustus 2022 dimulai pukul 11.59 WIB.

Sementara itu Managing Director Color Asia Live, David Ananda mengatakan masih melakukan pendekatan kepada Judika untuk tampil sebagai penyanyi pembuka konser MLTR. Mengingat Judika sempat berkolaborasi dengan MLTR dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2019.

"Saya sempat bertemu dengan J (Judika) di acara wedding. Saya menawarkan ke dia, mau apa tidak jadi pembuka MLTR," ucapnya.

"J mau banget berpartisipasi di konser MLTR. Bahkan dia langsung kasih nomor personalnya ke saya," sambungnya.

Satu bulan menjelang konser MLTR, David belum bisa memastikan apakah Judika akan menjadi pembuka pelantun Paint My Love itu. "Kami berharap Judika mau jadi pembuka MLTR," ujar David Ananda.

Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved