Brigadir Yosua Tewas Ditembak

Pasca Penembakan Brigadir Yosua, Orang Tua Sebut Vera Simanjuntak Trauma Mendalam

Pasca kejadian pilu yang menimpa kekasih anaknya Brigadir Yosua, orang tua Vera Simanjuntak mengaku kondisi sang anak berubah menjadi lebih pendiam da

TRIBUNJAMBI/HO/KOLASE
KOLASE. Brigadir Yosua dan Vera Simanjuntak 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Pasca kejadian pilu yang menimpa kekasih anaknya Brigadir Yosua, orang tua Vera Simanjuntak mengaku kondisi sang anak berubah menjadi lebih pendiam dan trauma.

Kepada tribunjambi.com, Selasa (26/7/2022) orang tua Vera yang ingin dipanggil dengan sebutan ibu Gultom menuturkan, pasca kejadian tragis yang menimpa kekasih anak perempuan bungsunya tentu menjadi pukulan berat bagi Vera.

Lanjutnya, bukan waktu yang sebentar Dua sejoli ini menjalin kedekatan (pacaran) sudah lebih Delapan tahun. Dengan adanya kejadian seperti ini tentu sangat membuat hati vera terpukul.

"Bahkan sangking sedihnya jika mengenang kekasihnya, Vera kerap sekali menangis dalam merenung," ujarnya ketika disambangi di kediamannya di kawasan Bangko.

Jauh sebelum kejadian itu terjadi, Vera termasuk memiliki kepribadian yang ceria di mata keluarga dan teman temannya. Namun setelah kejadian ini traumatik yang dirasakannya tidak dapat ditutupi.

Dikatakan ibu Gultom, Vera pertama kali mendapatkan kabar kekasihnya meninggal tersebut dari salah satu keluarga brigadir Josua yang berada di medan.

"Dia mendapat kabar dari adik nomor Tiga brigadir J tidak lama setelah kejadian penembakan tersebut. Sontak vera langsung teriak dan histeris sehingga membuat seisi rumah terkejut, " jelasnya.

"Informasi yang kita terima malam itu bahwa J tadi ditembak, dalam hati masih merasa tidak percaya dengan kabar tersebut, " sambungnya.

Setelah peristiwa tersebut, Vera mulai terlihat sangat terpukul. Masih merasa tidak percaya dengan apa yang terjadi dan kesedihan yang sangat mendalam.

"Yang jelas saat ini Vera itu dalam kondisi trauma, dan membutuhkan ketenangan dulu, " tuturnya.

Saat ini Vera berpesan kepada ibunya, jika ada yang ingin meminta keterangan atau sebagainya dirinya mengarahkan untuk menghubungi langsung pengacaranya. Mengingat saat ini dirinya sudah teramat pusing dengan kondisi dan keadaan.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Tonton Video Polisi Asal Jambi Tewas Ditembak di Jakarta, Kondisinya Tragis

Baca juga: Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga Diminati Napoli, Jadi yang Kedua sejak Kedatangan Edouard Mendy

Baca juga: Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Dorong Pemprov Berikan Pelatihan Kewirausahaan ke Anak Muda

Baca juga: Rendahnya Serapan Tenaga Kerja di Jambi, Faizal Riza Dorong Anak Muda Dibekali Mindset Wirausaha

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved