11 SK Kepengurusan DPC Diserahkan AHY, Jamal Siap Menangkan Pemilu 2024

11 DPC Partai Demokrat se Provinsi Jambi resmi menerima SK kepengurusan dari DPP Demokrat di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Selasa (26/7).

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
11 DPC Partai Demokrat se Provinsi Jambi resmi menerima SK kepengurusan dari DPP Demokrat di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng Jakarta, Selasa (26/7). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- 11 DPC Partai Demokrat se Provinsi Jambi resmi menerima SK kepengurusan dari DPP Demokrat di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng Jakarta, Selasa (26/7). Penyerahan SK kepengurusan ini bersamaan dengan provinsi lain.

Penyerahan SK kepengurusan 11 DPC Partai Demokrat Provinsi Jambi ini dilakukan secara simbolis oleh AHY. Selanjutnya, SK kepengurusan 11 DPC PD Jambi diserahkan oleh Wasekjen Andi Timo didampingi Direktur Ekskutif DPP Partai Demokrat, Sigit Raditya.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Mashuri, membenarkan jika 11 SK Kepengurusan DPC PD Jambi telah diterima. Artinya, kepengurusan telah disahkan.

Menurut Bupati Bungo Dua periode itu, dengan diserahkannya SK kepengurusan, maka diminta kepengurusan DPC segera mempersiapkan diri dalam menghadapi agenda politik di masing-masing kabupaten dan kota.

"Sudah tidak ada lagi kata-kata terlambat, mulai saat ini saya mengintruksikan kepada seluruh pengurus DPC untuk bergerak cepat dan tepat untuk kepentingan partai, kita bertekad demokrat menjadi pemenang, dan AHY capres", tambah hamas, panggilan akrabnya.

Baca juga: Jamal Darmawan dan Ketua DPC Demokrat Lainnya di Jambi akan Terima SK Kepengurusan di Pusat

Ditempat terpisah, Ketua DPC Demokrat Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie, membenarkan perihal penyerahan SK DPC telah dilaksanakan di DPP. Pasca menerima SK DPC dari DPP, Jamal mengaku akan melaksanakan konsolidasi internal sampai ke tingkat akar rumput.

"Kami akan bergerak cepat untuk menghadapi pemilu karena tahapan sudah di depan mata dan kita akan berjuang terus, dan demokrat Tanjab Barat siap untuk bertarung memenangkan pileg dan pilpres", ujarnya optimis.

Baca juga: AHY akan Serahkan SK Kepengurusan 11 DPC Partai Demokrat Jambi

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved