Nikita Mirzani Ditangkap

Nikita Mirzani Bak Injak Harga Diri Shandy Purnamasari Imbas PStore Glow Ditutup: Orang Sombong!

Artis Nikita Mirzani kembali berikan sindir telak pada Shandy Purnamasari dan Maharani Kala di tengah kisruh PStore dan MS Glow memanas.

Penulis: Tommy Kurniawan | Editor: Tommy Kurniawan
ist
Nikita Mirzani dan Shandy Purnamasari 

TRIBUNJAMBI.COM - Artis Nikita Mirzani kembali berikan sindir telak pada Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala di tengah kisruh PStore dan MS Glow memanas.

Bahkan Nikita Mirzani sampai ikut pasang badan membela Putra Siregar unttuk melawan Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala.

Diketahui kini MS Glow kalah melawan PStore Glow di persidangan hingga pihak Shandy Purnamasari harus membayat denda 60 miliar.

Tak itu saja, istri Juragan 99 itu juga dituntut memberhentikan semua produksi diseluruh Indonesia.

Meski begitu Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala tetap ngotot jika bisnis Putra Siregarlah yang dianggap meniru produknya.

Sontak saja pengakuan Shandy Purnamasari itu langsung panen hujatan netizen se tanah air.

Baca juga: Istri Ustaz Kasif Heer Ambil Sikap Soal Perjodohan Suaminya dengan Nathalie Holscher: Gak Nyangka

Baca juga: Reaksi Faisal Saat Gala Sky Panggil Doddy Sudrajat dengan Sebutan Nama Disorot: Makasih Pak Doddy

Baca juga: Fakta Hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina Usai Mediasi dengan Sule: Enggak Menyudutkan

Nah, secara mendadak Septia Siregar mengumumkan jika PStore Glow resmi ditutup oleh Putra Siregar yang kini masih di penjara.

Sontak saja, pilihan Putra Siregar untuk menutup bisnisnya itu menuai reaksi Nikita Mirzani.

Sebelumnya dilansir dari Akun Instagram Septia Siregar, ia memperlihatkan surat tulisan dari Putra Siregar untuknya.

"Bismillaahirrahmaanirrohiim Selasa lalu 19 Juli kami menerima surat dari Suami Saya (PUTRA SIREGAR) yang dititipkan melalui @duniamanji,"

"Keputusan Bang Putra tersebut menyadarkan kami bahwa dunia ini kecil dan sementara dibanding akhirat yang kekal abadi, terlihat Benar di mata manusia hanyalah Hasad , Hasad tidak sebanding dengan penilaian Allah SWT terhadap amal dan dosa,"

"Untuk itu, dengan segala kerendahan hati, melalui postingan kali ini saya berharap diberikan kesempatan untuk bisa bertemu langsung dengan Mbak Maharani, Mbak Shandi dan Mas Gilang agar seluruh perselisihan yang terjadi saat ini dapat diselesaikan secara damai dan penuh rasa kekeluargaan,"

"Saya juga Akan berusaha menghubungi secara langsung karena memang yang terbaik ketemu langsung , Postingan ini sebagai bentuk komitmen transparansi kami bahwa memang dari dulu kami berusaha berdamai dan sesuai dari awal pembicaraan siap menutup Perusahaan “Pstore glow” dan kami mendoakan yang terbaik untuk MS glow kedepannya,"

"Kami berharap niat dan kehendak bang Putra ini dapat sampai secara langsung , sehingga kami dapat segera bersilaturahmi untuk menyampaikan amanah tersebut dengan kerendahan hati,"

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved