Kemenag Sarolangun Kabarkan Kondisi Jamaah Haji Sarolangun Dalam Keadaan Sehat

Sebanyak 117 jemaah haji Kabupaten Sarolangun dalam keadaan sehat, saat ini para jamaah tengah menjalankan ibadah sunnah di Tanah Suci.

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Teguh Suprayitno
Istimewa
Jemaah Haji Provinsi Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN -  Sebanyak 117 jemaah haji Kabupaten Sarolangun dalam keadaan sehat, saat ini para jamaah tengah menjalankan ibadah sunnah di Tanah Suci, Selasa (19/7/2022).

Kasi Haji dan Umrah Kemenag Sarolangun, Ali Martado menuturkan, setelah Iduladha atau menjadi puncaknya ibadah haji di Tanah Suci. 

Saat ini seluruh jamaah haji Kabupaten Sarolangun dalam keadaan sehat, bahkan seluruh jamaah saat ini tengah menjalani ibadah sunnah sebelum nantinya pada tanggal 8 Agustus mereka kembali ke tanah air. 

"Diantaranya seperti ibadah umrah sunnah, dan beberapa ibadah sunnah lainnya, " ujarnya. 

Selain ibadah, para jamaah juga masih memiliki waktu beberapa hari kedepan untuk dapat melihat peninggalan sejarah di tanah suci, semisal ke Jeddah, dan kawasan religi lain yang ada di sekitar makkah. 

Berdasarkan jadwal yang ada, jika tidak ada perubahan seluruh jamaah haji kabupaten sarolangun ini akan tiba di Kabupaten Sarolangun pada tanggal 8 Agustus siang. 

"Nanti seluruh jamaah setelah tiba di asrama haji akan langsung diantar ke Kabupaten masing masing, untuk jamaah kita kebutilan kalau sesuai jadwal itu siang tiba di sarolangun, " jelasnya. (usn)

Baca juga: Ratusan Jemaah Haji Asal Tanjabbar Dijadwalkan Tiba di Kuala Tungkal 7 Agustus 2022 Mendatang

Baca juga: Jemaah Haji Indonesia Pulang ke Tanah Air Mulai 15 Juli 2022, Haji Jambi Tunggu Giliran

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved