DPRD Provinsi Jambi

Ketua DPRD Provinsi Jambi Ingatkan Masyarakat Tetap Kenakan Masker, Covid-19 Masih Ada

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengingatkan masyarakat untuk dapat kembali memperketat protokol kesehatan seiring meningkatnya kasus Covid-19

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Teguh Suprayitno
Samsul Bahri/tribunjambi
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengingatkan masyarakat untuk dapat kembali memperketat protokol kesehatan seiring meningkatnya kasus Covid-19. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengingatkan kepada masyarakat untuk dapat kembali memperketat protokol kesehatan dalam aktivitas kegiatan sehari-hari. Hal ini penting mengingat kasus Covid-19 beberapa wilayah yang ada di Indonesia, seperti halnya di DKI Jakarta mengalami kenaikan.

Edi Purwanto meminta seluruh masyarakat Provinsi Jambi kembali menyadari bahwa Covid-19 masih ada. Sehingga diharapkan dalam setiap kegiatan, Edi Purwanto mengimbau warga menaati protokol kesehatan pencegahan yakni mengenakan masker.

"Saat ini beberapa daerah mengalami peningkatan kasus Covid-19 dan ini kita harapkan kepsa seluruh masyarakat Provinsi Jambi untuk mengetat protokol kesehatan dengan penggunaan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, serta menjaga jarak,"ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto, upaya pencegahan lainnya, masyarakat diminta untuk secara sadar dan sukarela melakukan vaksinasi lengkap. Terhadap masyarakat yang belum dilakukan vaksin, kita harapkan untuk dapat melaksanakan vaksinasi.

"Bagi masyarakat kita minta juga untuk melakukan vaksinasi lengkap. Hal ini juga kita minta kepada Pemerintah untuk kembali melaksanakan gerai vaksinasi kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi," pungkasnya.

Baca juga: Soal Pembangunan Ujung Jabung, Edi Purwanto: Saya Hargai Upaya Gubernur Jambi

Baca juga: Gubernur Jambi Paparkan Setahun Kepemimpinan, Edi Purwanto Minta OPD Harus Bekerja Ekstra

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved