Pemilu 2024

Fasha dan HAR Hadir di Rakorda Partai Nasdem di Sungai Penuh Demi Target Menangkan Pemilu 2024

Tujuan petinggi DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi ini untuk konsolidasi dengan menghadiri rapat kerja daerah DPD Partai Nasdem Sungai Penuh dan Kerinci

Editor: Rahimin
istimewa
Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi H Syarif Fasha didampingi Ketua Bappilu H A Rahman (HAR) saat hadir di Kota Sungai Penuh dalam rangka rakorda. 

TRIBUNJAMBI.COM - Demi memenuhi target bisa menang Pemilu 2024 di Provinsi Jambi, Partai Nasdem terus melakukan konsolidasi dengan pengurus maupun kader di daerah-daerah.

Seperti pada Selasa (12/7/2022), Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi H Syarif Fasha didampingi Ketua Bappilu H A Rahman (HAR) berkunjung ke Kota Sungai Penuh.

Tujuan petinggi DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi ini untuk melakukan konsolidasi dengan menghadiri rapat kerja daerah DPD Partai Nasdem Sungai Penuh dan Kerinci.

Syarif Fasha mengatakan, kader Partai Nasdem Jambi siap menjalankan perintah partai dengan target memenangkan pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Karena itu, kader Partai Nasdem diminta untuk fokus di pemilihan legislatif jangan berpikir untuk pilkada dahulu.

"Pikir dulu pemilihan legislatif. Pilkada setelah pencalegan. Menang Partai Nasdem bukan di pilkada tapi di pileg. SIapa yang maju bupati atau wali kota, diwajibkan maju pileg lalu," katanya.

Menurut HAR, kehadiran Ketua DPW Partai Nasdem dan Ketua Bappilu di Sungai Penuh dalam rangka untuk pemenangan Pemilu 2024.

Menurut bakal calon Wali Kota Jambi ini, menang Pemilu 2024 seperti pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden merupakan target dari Partai Nasdem.

"Partai Nasdem Jambi tentu berusaha keras untuk memenangkan partai ini di Pemilu 2024 mendatang," kata HAR dihubungi lewat telepon, Selasa (12/7/2022). 

HAR mengatakan, sebagai Ketua Bappilu ia wajib berjuang keras turun ke bawah untuk sosialisasi Partai Nasdem demi Pemilu 2024.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved