Manchester City

Amunisi Baru Manchester City, Datangkan Julian Alvarez dari River Plate

Juara Liga Premier Inggris, Manchester City mendapatkan amunisi baru setelah mengkonfirmasi kedatangan penyerang Julian Alvarez dari River Plate.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
Instagram/ @mancity
Julian Alvarez diperkenalkan sebagai pemain Manchester City 

TRIBUNJAMBI.COM - Juara Liga Premier Inggris, Manchester City mendapatkan amunisi baru setelah mengkonfirmasi kedatangan penyerang Julian Alvarez dari River Plate.

Pemain berusia 22 tahun itu menandatangani kontrak dengan The Citizens pada bulan Januari dengan harga sekitar 14,2 juta poundsterling.

Dia telah menandatangani kontrak lima tahun, sebelum kembali ke tanah kelahirannya dengan status pinjaman di River Plate.

Pihak klub Man City sekarang telah mengumumkan bahwa Julian Alvarez akan terbang ke Manchester akhir pekan ini menjelang kampanye 2022-2023.

Dia akan diumumkan kepada para pendukung di acara klub yang berlangsung pada hari Minggu, bersama pemain musim panas Erling Braut Haaland, Kalvin Phillips, dan Stefan Ortega.

Berbicara kepada mancity.com setibanya di klub, Alvarez mengungkapkan kebahagiaannya.

"Saya sangat senang dan saya merasa siap bermain untuk City."

“Ini, tanpa diragukan lagi, salah satu tim terbesar di dunia sepakbola. Anda hanya perlu melihat apa yang telah dimenangkan tim ini dalam dekade terakhir untuk memahami kualitas pengaturannya."

"Saya merasa yakin saya bisa berkembang di sini. Gaya permainan yang didorong (Pep Guardiola) sangat menarik dan saya tidak sabar untuk menjadi bagian darinya."

 

Baca juga: Arsenal Siap-siap Tawarkan Rp536 Miliar untuk Datangkan Youri Tielemans dari Leicester City

Baca juga: Akhirnya, Kalvin Phillips Teken Kontrak 6 Tahun dengan Manchester City dari Leeds, Pakai Nomor 4

 

“(Manchester) City memiliki sejarah pemain Argentina yang luar biasa baru-baru ini dan saya ingin memberi cap saya di klub dengan cara yang sama seperti yang dilakukan Sergio Aguero, Pablo Zabaleta, dan Carlos Tevez."

"Saya sangat berterima kasih atas semua yang dilakukan River Plate untuk saya dan saya ingin berterima kasih kepada para penggemar, staf, dan pemain atas dukungan mereka."

"Tapi saya sekarang 100 persen fokus di Manchester City."

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved