Berita Sarolangun

Polres Sarolangun Ungkap Kasus Kriminal, Selama Operasi Sebulan Terakhir

Polres Sarolangun menggelar ungkap kasus kriminal yang terjadi sejak satu bulan terakhir, beberapa kasus berhasil diungkap

Abdullah Usman
Polres Sarolangun menggelar ungkap kasus kriminal yang terjadi sejak satu bulan terakhir, beberapa kasus berhasil diungkap. 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Polres Sarolangun menggelar ungkap kasus kriminal yang terjadi sejak satu bulan terakhir, beberapa kasus berhasil diungkap. Senin (4/7/2022)

Bertempat di lobi utama Kantor Polres Sarolangun, beberapa tindak kriminal yang berhasil diungkap digelar konferensi pers.

Kepada awak media, Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono menuturkan, dalam konferensi pers ini ada beberapa kasus kriminal yang akan kita umumkan.

Berdasarkan hasil penindakan dan operasi yang dilakukan tim satuan, selama lebih kurang satu bulan terakhir. Baik itu terkait, Narkoba, pencurian, asusila dan kegiatan ilegal lainnya.

"Dari Reskrim bersama Polsek Pelawan Singkut, melakukan penindakan terkait illegal mining, dan berhasil mengamankan satu tersangka dan barang bukti, alat serta bongkahan emas seberat 44 gram juga seorang tersangka, " ujarnya.

Kemudian, masih dari reskrim dan kapolsek pauh. Kali ini anggota berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti terkait aktivitas illegal drilling di wilayah hukum polres sarolangun.

Beberapa barang bukti berhasil diamankan, mulai dari sepeda motor, canting bor, mesin blower, dan juga tali yang sudah dimodifikasi.

Lanjutnya, selain itu ada pula kasus pemerkosaan dan pencabulan yang dilakukan oleh Dua orang tersangka. Dimana untuk pencabulan dilakukan oleh seorang ayah tiri terhadap anaknya yang masih dibawah umur.

Dan juga kasus pencurian sepeda motor, menambah deretan kasus yang berhasil diungkap polres sarolangun. Dimana dari beberapa perkara tadi para tersangka terancam hukuman dan denda yang berbeda beda.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Tonton Video Pelaku Pernikahan Sesama Jenis di Jambi Gaet Korbannya Via Aplikasi Ini

Baca juga: Dewi Perssik Singgung Soal Terluka: aku tidak mau membuka luka itu lebih lebar

Baca juga: Taman Selaras Pinang Masak Muara Sabak Kurang Terawat dan Sepi Pengunjung

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved