Manchester United

Marcus Rashford Yakin Akan Temukan Performa Terbaiknya di Manchester United di Bawah Erik ten Hag

Marcus Rashford yakin dia dan rekan setimnya di Manchester United mendapat manfaat dari "awal baru" di bawah Erik ten Hag.

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
IG @marcusrashford
Marcus Rashford yakin akan menemukan performa terbaiknya di Manchester United di bawah pelatih Erik ten hag 

TRIBUNJAMBI.COM - Marcus Rashford percaya dia akan menikmati pra-musim penuh yang memungkinkan dia untuk menemukan kembali performanya di bawah pelatih baru Manchester United Erik ten Hag.

Rashford dmengatakan dia "siap dan fokus" dengan Manchester United menjelang musim baru Liga Premier 2022/23.

Rashford mengalami musim yang buruk pada 2021-22, hanya mencetak empat gol dalam 25 penampilan liga saat Mancheater United berada di urutan keenam dan membukukan penghitungan poin Liga Premier terburuk mereka (58).

Setelah hanya bermain 1.232 menit di Liga Premier, Rashford dikeluarkan dari skuad Inggris asuhan Gareth Southgate untuk pertandingan Nations League di bulan Juni.

Bos The Three Lions juga mengklaim Rashford, serta rekan setimnya di klub Jadon Sancho, memiliki "banyak yang harus dilakukan" untuk membuat skuad Inggris untuk Piala Dunia akhir tahun ini setelah berjuang di panggung domestik.

Marcus Rashford dan Harry Kane di Timnas Inggris
Marcus Rashford dan Harry Kane di Timnas Inggris (NET)

Tetapi setelah tampil di pesta Euro 2020 Inggris tahun lalu dan melewatkan pra-musim penuh menjelang kampanye 2020-21 yang terkena dampak Coronavirus, Rashford menikmati waktunya berlatih di bawah Ten Hag.

 "Saya jelas tidak memiliki banyak istirahat sebelumnya dalam liburan musim panas, jadi itu sedikit aneh pada awalnya dan saya harus menyesuaikan program saya sedikit, membuatnya sedikit lebih lama, jadi saya bisa masuk dengan positif. lihat semuanya," katanya dikutip dari situs web klub.

Baca juga: Arsenal Jadwalkan Jumpa Ajax untuk Bahas Lisandro Martinez meski Manchester United juga Minat

“Kami bersemangat untuk pergi [dalam tur] sekarang. Anda merasa setiap hari sekarang Anda mendapatkan satu langkah lebih tajam dan satu langkah lebih bugar untuk siap menghadapi musim.

 “Saya tidak berpikir saya memiliki pra-musim yang tepat sejak 2019 jadi bagi saya itu jelas merupakan hal yang positif.

 "Saya merasa seperti saya mungkin membutuhkan waktu untuk mematikan sedikit dan saya memiliki waktu itu memungkinkan saya untuk memfokuskan kembali jauh lebih awal dari yang saya harapkan, jujur.

 "Seperti yang saya katakan, saya merasa siap dan fokus sehingga ketika pertandingan pertama datang, senang mengetahui bahwa Anda telah melakukan hampir enam minggu latihan sebelumnya. Ini pasti akan menjadi hal yang positif." jelasnya.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Minta Izin untuk Keluar dari Manchester United, tak Yakin dengan Prestasi Klub

Manchester United mengalami musim yang mengerikan musim lalu karena kekeringan trofi utama mereka diperpanjang hingga lima tahun, dengan bos sementara Ralf Rangnick membukukan pengembalian poin per pertandingan terburuk (1,5) dan persentase kemenangan (42 % ) dari manajer mana pun di Liga Premier klub. sejarah liga.

Tetapi dengan Ten Hag di pucuk pimpinan, Rashford mengatakan ada kegembiraan yang baru ditemukan di antara skuad United.

 “Kami merasakan kegembiraan dan desa

Baca juga: Negosiasi dengan Frenkie de Jong Maju, Manchester United tak Lagi Minati Toni Kroos dari Real Madrid

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved