DPRD Provinsi Jambi

Anggota DPRD Jambi Samsul Riduan Dukung untuk Jadi Komitmen Syarat Cakades Tidak Terlibat PETI

Anggota DPRD Provinsi Jambi, Samsul Riduan memberikan tanggapan positif dan dukungan terhadap syarat untuk calon kepala desa yang Tidak Terlibat PETI

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Anggota DPRD Jambi Samsul Riduan 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Anggota DPRD Provinsi Jambi, Samsul Riduan memberikan tanggapan positif dan dukungan terhadap syarat untuk calon kepala desa yang harus membuat surat pernyataan tidak terlibat dan melibatkan diri dalam kegiatan Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI).

Samsul Riduan, anggota DPRD Provinsi Jambi dari Dapil Sarolangun- Merangin mendukung adanya syarat tersebut. Ia menyebut bahwa ini adalah salah satu komitmen bagi calon kepala desa yang akan maju sehingga betul-betul bersih dari soal PETI.

"Tentu kita sangat mendukung ini, kita tahu bersama bahwa PETI ini sudah cukup meresahkan masyarakat kita. Jadi memang kita mengharapkan tidak ada kades-kades yang ikut dalam praktek PETI ini," ungkapnya.

Samsul Riduan menyebut bahwa langkah ini adalah satu langkah baik yang harus disambut baik bersama. Sehingga ada kemajuan untuk penertiban dan juga untuk menjawab dari isu-isu soal adanya keterlibatan Kades dalam aktivitas PETI.

"Ini satu komitmen yang memang sudah dilakukan. Sehingga kedepan tidak ada lagi isu-isu kades A, kades B ikut terlibat dalam praktek PETI. Kita harapkan komitmen ini tumbuh di kades-kades terpilih nantinya,"pungkasnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Tonton Video Pelaku Pernikahan Sesama Jenis di Jambi Gaet Korbannya Via Aplikasi Ini

Baca juga: PPIAUD UIN STS Jambi Lantik Pemimpin Baru

Baca juga: Mitsubishi Fuso Canter dan Fighter X Laris Manis di Jambi

Baca juga: Klasmen Tokyo Verdy Usai Menang Melawan FC Ryukyu, Tim Pratama Arhan Berhasil Come Back

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved