Piala Dunia 2022

Intip Design Terbaru Jersey Timnas Argentina Yang Akan Dipakai Messi Cs di Piala Dunia 2022

Design jersey terbaru Timnas Argentina yang akan dipakai Messi dan kawan-kawan di Piala Dunia 2022 bocor

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
ADRIAN DENNIS
Skuad Timnas merayakan golnya dalam laga Finalissima antara Argentina melawan Italia pada Rabu (1/6/2022) di Stadion Wembley, Inggris. Design Jersey terbaru yang akan dipakai Messi Cs di Piala Dunia 2022 boscor di Medsos 

TRIBUNJAMBI.COM - Seragam baru yang akan digunakan Messi bersama Timnas Argentina untuk Piala Dunia 2022 bocor di media sosial dan akan menampilkan beberapa desain baru.

Jersey baru Messi dan Timnas Argentina di ajang Piala Dunia 2022 dibuat oleh Brand asal Jerman Adidas.

Adidas akan memiliki logo baru mereka di jersey Messi di Timnas Argentina di bagian depan kanan.

Sementara warna biru langit dan putih vertikal sebagai ciri khas Argentina tetap ada. Selain itu jersey baru ini juga akan memiliki pola rajutan ventilasi baru.

Footy Headlines membocorkan kit di situs web mereka dengan render dan foto kit dari berbagai sudut.

Argentina masuk ke Piala Dunia di Qatar sebagai juara bertahan Amerika Selatan dan baru-baru ini mengalahkan juara Eropa Italia di Finalissima. 

Mereka dengan telak mengalahkan Azzurri dalam kemenangan 3-0 komprehensif yang melihat Lautaro Martinez, Angel Di Maria dan Paulo Dybala masuk dalam daftar pencetak gol.

Striker Argentina Lionel Messi mengangkat trofi saat para pemain Argentina merayakan di lapangan setelah kemenangan mereka dalam pertandingan persahabatan internasional 'Finalsima' antara Italia dan Argentina di Stadion Wembley di London pada 1 Juni 2022. Azzurri menghadapi juara kontinental Amerika Selatan di Finalissima perdana di Wembley.
Striker Argentina Lionel Messi mengangkat trofi saat para pemain Argentina merayakan di lapangan setelah kemenangan mereka dalam pertandingan persahabatan internasional 'Finalsima' antara Italia dan Argentina di Stadion Wembley di London pada 1 Juni 2022. Azzurri menghadapi juara kontinental Amerika Selatan di Finalissima perdana di Wembley. (Glyn KIRK / AFP)

Los Albiceleste saat ini sedang dalam performa impresif yang membuat mereka mencatatkan 32 pertandingan tak terkalahkan.

Ini adalah rekor nasional, yang terbaik keempat dalam sejarah dan mereka hanya lima pertandingan di belakang rekor sepanjang masa yang dipegang oleh Italia.

Mereka saat ini duduk di tempat ketiga dalam peringkat Dunia FIFA dan merupakan salah satu favorit untuk mengangkat trofi di Qatar.

Argentina telah dipasangkan di Grup C turnamen bersama Arab Saudi, Meksiko dan Polandia.

Baca juga: Angel Di Maria : Hanya Messi Yang Sudah Pasti Masuk Skuad Timnas Argentina di Piala Dunia 2022

Mereka akan memulai pencarian mereka untuk gelar dunia ketiga melawan Arab Saudi pada hari kedua kompetisi sebelum menghadapi Meksiko empat hari kemudian dan berakhir melawan Polandia pada 30 November.

Argentina berada di posisi terbaik untuk mengakhiri penantian 36 tahun mereka untuk kejayaan Piala Dunia

Argentina adalah negara yang terobsesi dengan sepak bola, dengan warga negara yang terobsesi dengan permainan. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved