Berita Merangin

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Pedagang Bakso di Merangin

Satreskrim Polres Merangin terus menyelidiki penyebab, motif dan pelaku pembunuhan terhadap seorang pedagang bakso di Kelurahan Pasar atas Bangko, Kab

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Suci Rahayu PK
Tribunnews
Ilustrasi penikaman 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Satreskrim Polres Merangin terus menyelidiki penyebab, motif dan pelaku pembunuhan terhadap seorang pedagang bakso di Kelurahan Pasar atas Bangko, Kabupaten Merangin.

Kejadian sadis ini menyebabkan pedagang bakso di Merangin tewas dengan tiga luka tusukan ditubuhnya, Minggu (19/6/2022) kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu diketahui warga sekitar pukul 3:00 WIB di rumah korban.

Ketika itu para karyawan masih tertidur di dalam toko, sementara di luar toko disinyalir telah terjadi perkelahian yang berujung pembunuhan.

Informasi dari warga sekitar bahwa dari luar toko terdengar ada suara teriakan minta tolong. Ternyata suara tersebut datang dari korban yang merintih kesakitan dan bersimbah darah.

Kemudian warga yang datang dan melihat korban sudah terkapar di samping mobil.

Korban yang minta tolong kepada warga sempat mengatakan bahwa dia telah ditikam.

Warga yang mengetahui, langsung membawa korban ke RSUD Kol Abundjani dengan menggunakan mobil Ayla warna kuning milik korban.

Baca juga: Remaja yang Jadi Bos Geng Motor di Jambi Kembali Ditangkap, Serang Korban di Kebun Handil

Baca juga: 617 Sapi Terinfeksi PMK di Jambi, 250 Dinyatakan Sembuh

Sesampainya di rumah sakit, nyawa korban tak tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia karena luka tusukan ditubuhnya yang mengeluarkan darah.

Kejadian naas ini dibenarkan Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata melalui Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Indar Wahyu Septian.

“Iya benar, kita masih melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku,” kata Kasat Reskrim AKP Indar Wahyu, Senin (20/6/2022).

Dikatakan Wahyu, pada saat kejadian, korban sempat dilakukan upaya penyelamatan oleh warga setempat dengan membawa korban ke rumah sakit.

Namun, sesampainya dirumah sakit, nyawa korban tak terselamatkan. Hingga kini, dirinya masih menyelidiki apa motif penusukan terhadap korban.

“Meninggalnya di rumah sakit, apa motifnya dalam kasus ini nanti disampaikan, masih selidiki. Mohon doa nya bang,” pungkasnya. (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Ganjar Pranowo Menunggu Restu Megawati Jadi Calon Presiden, Pengamat Sarankan Ini

Baca juga: Nassar Gigit Jari! Desy Ratnasari Tegas Pilih Sosok Ini Ketimbang Duda Muzdalifah: Dia Handal

Baca juga: 11 Tahun Diburu Polisi Pembunuh Pedagang Ikan Pasar Angso Duo Akhirnya Berhasil Ditangkap

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved