Berita Sarolangun

Pangkal Jalur Dua Pintu Masuk Kabupaten Sarolangun Rawan Kecelakaan

Pangkal jalur dua menuju pusat kota Sarolangun di kelurahan Gunung Kembang, Kecamatan Sarolangun kerap terjadi kecelakaan tunggal.

tribunjambi/abdullah usman
Pangkal Jalur Dua Pintu Masuk Kabupaten Sarolangun Rawan Kecelakaan 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Pangkal jalur dua menuju pusat kota Sarolangun di kelurahan Gunung Kembang, Kecamatan Sarolangun kerap terjadi kecelakaan tunggal.

Dikatakan Mizwar (36) satu dari warga sekitar menuturkan, beberapa kasus kecelakaan tunggal kerap terjadi di pangkal jalur Dua menuju Pusat Kota Sarolangun ini.

"Sudah seringkali terjadi bang kecelakaan tunggal disini, mulai dari kendaraan travel, truk hingga angkutan barang, " ujarnya, Senin (20/6/2022).

"Bahkan ada yang hingga tersangkut di tiang listrik, masuk ke dalam ruko bahkan pernah ada yang hingga meninggal dunia, " sambungnya.

Diakuinya, selama dirinya menjadi pedagang di pinggir jalan sudah lebih kurang Tujuh kali kecelakaan terjadi. Itu belum termasuk kejadian kejadian sebelum nya yang hingga memakan korban jiwa.

Menurut penilaian warga, kondisi tersebut terjadi karena di lokasi ini pada malam hari terbilang minim akan penerangan dan juga minim rambu rambu. Ditambah kondisi jalan yang langsung mengecil membuat pengendara kerap kaget.

"Kalo malam lumayan gelap, jugo rambu rambu kurang. Ini sengaja kami pasang lampu untuk bantu penerangan ujarnya, " jelasnya.

Warga berharap, kondisi di ruas jalan ini dapat mendapat perhatian dari pemerintah guna menghindari hal serupa terulang kembali. Minimal penambahan rambu atau pemasangan lampu penerangan yang cukup besar.

Update berita Tribun Jambi di Google News

Baca juga: Satu Rumah Warga Tanjabbar Rusak Akibat Longsor, DPRD Provinsi Jambi Apresiasi Pemda Cepat Tanggap

Baca juga: Pedagang Bakso di Merangin Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Ini Kata Warga

Baca juga: Remaja yang Jadi Bos Geng Motor di Jambi Kembali Ditangkap, Serang Korban di Kebun Handil

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved