Berita Selebritis

Tulisan Cita Citata jadi sorotan, Singgung Media dan Akun Gosip

Atas tuduhan tersebut, Cita Citata terlihat meluapkan kekesalannya dalam akun istagram miliknya sendiri, Cita Citata terlihat menyingung masalah medi

Instagram Cita Citata
Cita Citata 

TRIBUNJAMBI.COM - Didi Mahardika digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Cita Citata usai kepergok bersama.

Atas tuduhan tersebut, Cita Citata terlihat meluapkan kekesalannya dalam akun istagram miliknya sendiri.

Cita Citata terlihat menyingung masalah media yang menurutnya pandai mengoreng isu.

Berikut Tulisan Cita Citata

"Masih inget jaman awal karir kerjaan aku kena fitnah terus dari dulu aku selalu berlaku baik sama media ngga pernah marah selalu mau di wawancara tapi balesannya belum tentu sebaliknya.

Baca juga: Bak Sindir Cita Citata, Postingan Rosmanizar Ramai Disorot Netizen: Kamu Lebih Cantik Kok, Lebih oke

Baca juga: Kabar Cita Citata Dikencani Didi Mahardika Heboh, Istri Sah Curhat Pilu: Sebagian Jiwaku Hilang!

giringan opini publik, goreng menggoreng..
kebenaran jarang terungkap selalu kesalahpahaman dan kegaduhan yang jadi bahan perbincangan

-cita ko kamu diam aja?
ya karna hanya diam cara terbaik
aku percaya “time will tell”
karna sebagai warga negara yang bukan siapa2 dan hanya remah remah rempeyek kaya aku gini ngga bisa mengganggu Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers yang melindungi wartawan
yang di sahkan oleh DPR. (gimana tuh bapak dan ibu dewan?)

Hak kita cuma hak jawab. itupun tetep di puter balik lagi kejadian yang sebenarnya dengan narasi yang kadang sadis.

Belum sekarang ada media portal IG gosip yang netizen atau buzzer bisa seenaknya komentar tanpa fikir panjang.

Logika aja sih artis juga manusia butuh privasi.
ngga semua orang suka konten sayaaaaanng
ngga semua harus ku jelaskan karna banyak yang mengambil keuntungan.
kita capek capek jelasin yang dapet kredit nya orang lain.
bagi2 rezeki sih ngga apa2 tapi yang di jual beritanya yang jelas dan akurat dong jangan hanya tulisan “beredar kabar”
grow up dong masyarakat Indonesia jangan gampang kehasut dan di bodoh bodohin sama berita.

tapi Alhamdulillah di fitnah dan di omongin dosa gue berkurang," tulis Cita Citata.

Ungahan Cita Citata itu pun mendapat respon dari Netizen.

Ada yang menyemangati Cita Citata

Ada pula netizen bak menyindir Cita Citata dengan potongan lirik lagunya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved