Norwich City

Norwich City Ikut Perlombaan Untuk Datangkan Gelandang Blackburn Rovers, Joe Rothwell

Norwich City dilaporkan telah meningkatkan minat mereka untuk menyaingi beberapa klub dalam perlombaan untuk menandatangani kontrak gelandang Blackbur

Glyn KIRK / AFP
Reaksi Dean Smith saat laga Liga Inggris Southampton vs Aston Villa di St Mary's Stadium, 5 November 2021. 

TRIBUNJAMBI.COM - Norwich City dilaporkan telah meningkatkan minat mereka untuk menyaingi beberapa klub dalam perlombaan untuk menandatangani kontrak gelandang Blackburn Rovers, Joe Rothwell musim panas ini.

Pemain berusia 27 tahun itu menikmati musim yang mengesankan di Championship untuk tim asuhan Tony Mowbray, saat klub Lancashire itu tampaknya akan mendapatkan tempat playoff di divisi kedua.

Namun, penyelesaian akhir kampanye yang buruk membuat Blackburn lolos dan akhirnya finis di urutan kedelapan, membuat beberapa pemain bersiap untuk meninggalkan Ewood Park setelah kontrak mereka berakhir pada Juni setelah menolak menandatangani kontrak baru.

Salah satu pemain itu adalah Rothwell, dan The Herald melaporkan bahwa Norwich tertarik untuk membawa gelandang tengah itu ke Carrow Road musim depan, karena mereka ingin segera kembali ke papan atas setelah terdegradasi dari Liga Premier pada 2021- 22 kampanye.

Meskipun, tim Dean Smith akan menghadapi persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Rothwell dari finalis Liga Europa Rangers, serta tim Liga Premier yang baru dipromosikan Fulham dan Bournemouth, menurut laporan itu.

Steven Gerrard dikatakan tertarik membawa Rothwell ke Ibrox musim panas lalu, sementara Bournemouth besutan Scott Parker menolak beberapa tawaran untuknya di jendela transfer Januari.

Setelah datang melalui akademi Manchester United, Rothwell dipinjamkan ke Blackpool dan Barnsley, sebelum pindah dengan status bebas transfer ke Oxford United pada 2016.

Penampilan sang gelandang di League One membuat Blackburn masuk untuk membawanya ke Ewood Park, di mana ia telah membuat 161 penampilan untuk klub di semua kompetisi, mencetak 11 gol dan mencatatkan 18 assist.

Baca juga: Xavi Hernandez Sudah Tawari Bek Tengah Napoli Kalidou Koulibaly Pindah ke Barcelona

Baca juga: Arsenal Rencanakan Bakal Datangkan Federico Dimarco Dengan Harga Rp 367 Miliar?

Simak Berita Terbaru Tribunjambi.com di Google News

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved