Yamaha Panca Motor Jambi Gelar Saturday Point

Yamaha Panca Motor simpang pulai mengadakan event yang bertema saturday point, event yang diadakan selama 1 bulan sekali di dealer panca motor simpang

ist
Yamaha Panca Motor Jambi Gelar Saturday Point 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Yamaha Panca Motor simpang pulai mengadakan event yang bertema saturday point, event yang diadakan selama 1 bulan sekali di dealer panca motor simpang pulai.

Ini merupakan ajang silaturahmi bagi konsumen panca motor Kota Jambi khusunya panca motor simpang pulai dan juga masyarakat Kota Jambi serta komunitas yang ada di kota jambi.

Yudi Mardian selaku kepala cabang Yamaha panca motor simpang pulai Jambi mengatakan program ini mengkampanyekan program beli motor yamaha di panca motor,gratis ganti oli dan servis selama 4 kali selama periode 1 tahun.

"Selain itu juga mendapatkan jaket hoodie menarik dari panca motor,program ini berlaku di semua yamaha panca motor sampai dengan akhir2022," ujarnya Sabtu (28/5/2022).

Untuk bulan Mei ini saturday point mengadakan kontes vokal,yang alhamdulillah di ikuti 15 peserta,di saturday point kali ini juga ada penampilan dari zira squad dancer k pop Jambi,dan juga live akustik oleh Ricky.

Yudi juga mengatakan bagi masyarakat kota jambi yang saat ini mencari motor yamaha silahkan langsung bisa ke dealer panca motor terdekat, ada panca motor simpang pulai,panca motor simpang rimbo,panca motor candra,dan panca motor selincah.

Nah, Tribunners tertarik untuk gabung di Saturday Point?

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Nikmati Keunggulan Fazzio di Car Free Day Jambi

Baca juga: Pemkot Jambi Lakukan Penandatanganan CSR Pengecatan Tower Air Jelutung oleh PT Jotun Indonesia

Baca juga: Jawab Todongan Wali Kota Jambi Soal Pengelolaan Banjir, Ini Kata Al Haris

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved